Pastikan Kesehatan Tahanan Sie Dokkes Polres Batu Bara Rutin Lakukan Pemeriksaan

Berita, Kepolisian121 Dilihat

Incarkasus.com 24 Mei 2024

Satuan Tahanan & Barang Bukti  “Tahti”  bersama Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan, Polres Batu Bara kambali melakukan pengecekan kesehatan para tahanan di ruang RTP  Polres Batu Bara, 24 Mei 2024 Pukul 10.00 wib

Pengecekan kondisi kesehatan tersebut dilakukan secara bergantian ke para tahanan oleh Sie Dokkes dan diawasi langsung oleh Kasat Tahti IPTU Wahidin bersama Anggota Sat Tahti Polres Batu Bara.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,SH.,SIK, melalui Kasi Humas AKP AH Sagala mengatakan,” Pemeriksaan kesehatan para tahanan dilakukan secara rutin  oleh pihak Dokkes Polres Batu Bara.

Pengecekan kesehatan para tahanan meliputi cek tekanan darah, suhu tubuh serta memberikan vitamin bahkan diberlakukan waktu olah raga.

Hal tersebut dilakukan merupakan bentuk pelayanan prima bagi para tahanan yang sedang dalam proses penyidikan oleh Satuan Reskrim.

Termasuk bentuk pelayanan prima kepada masyarakat termasuk para tahanan yang sedang dalam proses penyidikan oleh Satuan Reskrim, dengan harapan, para tahanan tidak stres dan selalu dalam kondisi sehat juga fit hingga selesai proses penyidikan.Pungkas”, Kasie Humas.

R. Hutagaol 

Sumber : Humas Polres Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *