Pastikan Kelancaran Arus Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Batu Bara Aktif Berikan Pengaturan

Berita, Kepolisian101 Dilihat

Incarkasus.com 3 Juni 2024

Pengaturan arus lalu lintas jalan, oleh personil Sat Lantas Polres Batu Bara sebagai bentuk pengabdian terbaik personil Polri menuju kemajuan dan kesuksesan dalam mengatur arus lalu lintas yang lancar aman dan tertib. 3 Juni 2024 pukul 11 : 00 wib.

Untuk titik lokasi pengaturan arus lalu lintas jalan diataranya,” Jalinsum Simpang Kwala Tanjung Kecamatan. Sei Suka, Exit Tol Lima Puluh, Jalinsum Pajak Delima Kelurahan. Indrapura Kota, Jalinsum Simpang 4 Tanah Merah, Simpang SMP Negeri 1 Lima Puluh, Simpang MTS Lima Puluh, Simpang Ring Road Lima Puluh, Jalinsum Simpang 4 Lima puluh Depan Pos Pam, Simpang Perumnas Lima Puluh dan Jalinsum Simpang Sei Bejangkar. Kecamatan. Talawi.

Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas jalan, personil Sat Lantas juga memberikan tindakan secara kasap mata bagi para pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas, tidak hanya itu personil Sat Lantas juga memberikan arahan dan bimbingan terbaik agar para pengendara dapat memahami seberapa pentingnya perlengkapan pada saat berkendara.

Tidak hanya itu, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW Siahaan.SH, secara langsung menegaskan dengan menyampaikan,” Dalam menciptakan situasi Kamseltibcarlantas yang aman, tertib dan  kondusif, tentunya akan dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan Lalu Lintas di wilayah Hukum Polres Batu Bara. Jelas,” Kasat Lantas.

R. Hutagaol.
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *