Cooling System Sat Binmas Polres Batu Bara Ciptakan Situasi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Berita, Kepolisian76 Dilihat

Incarkasus.com 12 Juni 2024

Pastikan situasi wilayah dari jelang hingga Pilkada 2024 mendatang tetap berada pada posisi aman, damai, tertib, dan kondusif, kembali Sat Binmas Polres Batu Bara terus aktif sambangi dan ber cooling system ke masyarakat bertujuan untuk mengajak agar secara bersama sama saling menjaga situasi wilayah yang aman, damai, tertib dan kondusif. 12 Juni 2014 pukul 09 : 00 wib. Bertempat di Desa Sumber Padi, Kecamatan. La Puluh, Kabupaten Baru Bara.

Selain mengajak masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, Kanit Binmas Ipda Kriswanto.SH juga memberikan arahan dan bimbingan terbaik dengan mengatakan,” Diminta kepada seluruh  perangkat Desa, hendaknya dapat mengajak masyarakat agar bersama sama saling menjaga keamanan dan ketertiban dengan harapan pelaksanaan Pilkada 2024, mendatang akan dapat berjalan baik, aman, lancar dan tertib.

Terkhusus untuk para remaja, baik yang masih bersekolah atau juga yang sudah putus sekolah, hendaknya dapat saling bergandengan tangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah terkhusus Desa yang  dinaungi.

Yang paling terpenting hindari segala bentuk ajakan atau pengaruh dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan perbuatan yang mengarah ke tindak kejahatan hingga dapat merugikan diri sendiri. Pungkas,” Kanit Binmas. 

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *