Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Patroli Gabungan Sat Samapta Polres Batu Bara Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Berita, Kepolisian108 Dilihat

Incarkasus.com 11 Juni 2024

Antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah kembali Sat Samapta Polres Batu Bara siagakan Patroli gabungan pada malam hari bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat. 10 Juni 2024 pukul  21 : 00 wib.

Dari informasi yang diterima oleh awak media sebelum pelaksanaan Patroli gabungan terlebih dahulu digelar persiapan apel yang secara langsung dipimpin Kabag Ops Kompol Maritaken Surbakti.SH, diikuti juga oleh, Kasat Samapta AKP Juni Hendrianto.SH.MH, KBO Sat Narkoba Ipda Ranto Marbun.SH, Kanit Gakkum Ipda Elon Sitinjak.SH dan 
Personil Polres Batu Bara yang tersprin dalam Patroli Gabungan.

Selanjutnya, dalam apel malam untuk kesiapan Patroli Gabungan tersebut,  Kabag Ops Polres Batu Bara juga memberikan arahan dan bimbingan terbaik dengan mengatakan,” pelaksanaan Patroli gabungan oleh personil yang tersprin bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat baik sedang atau yang akan beraktivitas pada malam hari.

Selain itu personil yang bertugas patroli harus memprioritaskan pemantauan terhadap aksi tindak kejahatan para remaja yang dengan sengaja membentuk komunitas Geng motor hingga menggelar aksi balap liar, yang sangat berpotensi mengundang aksi premanisme sehingga dapat mengusik ketenangan Masyarakat yang berada di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Dalam situasi tersebut tentunya masyarakat sangat membutuhkan kehadiran Polri yang tentunya dapat mencegah berbagai aksi tindak kejahatan, diharapkan juga kepada personil yang bertugas patroli harus dengan segera membubarkan para pemuda yang sedang kumpul, sebelumnya lakukan pemeriksaan  atas semua barang yang dibawa. 

Bila ada di temukan benda berupa sajam atau Narkoba segera gelandang ke Polres Batu Bara untuk dilakukan pemeriksaan dan proses Hukum lebih lanjut. Jelas,” Kabag Ops dengan nada tegas, santun dan humanis.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *