Kapolres Batu Bara Sambut Kedatangan Tim Audit Kinerja Itriwulan II Itwasum Polri

Berita, Kepolisian80 Dilihat

Incarkasus.com 22 Juni 2024

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK didampingi para PJU Polres Batu Bara Sambut kedatangan Tim Audit Kinerja Itwil II Itwasum Polri, bertempat di Aula Singapore Land Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara.

Kunjungan tersebut dilaksanakan sebagai mengevaluasi sekaligus untuk memastikan kinerja Polres Batu Bara dan seluruh jajaran berjalan sesuai standar prosedur yang ditetapkan. 22 Juni 2024.

Dalam acara penyambutan  yang ditempatkan di Aula Singapore Land,  Kasie Humas AKP AH Sagala juga menyampaikan, Kunjungan Tim Audit Kinerja Itwil II Itwasum Polri bagian penting sebagai upaya untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas di lingkungan Polres Batu Bara yang dipokuskan di Aula Singapore Land Kec. Sei Balai, Kabupaten Batu Bara dan di ikutioleh  beberapa Polres diantaranya , Polres Labuhan Batu, Polres Labusel, Polres Asahan, Polres Tanjung Balai & Polres Batu Bara.

Tim Audit Kinerja Itwil II Itwasum Polri. merupakan kesempatan bagi kami untuk mengevaluasi dan memperbaiki kinerja demi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

“Audit ini bukan hanya untuk menilai, tetapi juga untuk memberikan rekomendasi agar Polres Sejajaran Polda Sumut bisa lebih baik dalam menjalankan tugasnya,” ungkapnya.

Dalam agenda kunjungan tersebut, Tim Audit Kinerja Itwil II Itwasum Polri akan melakukan pemeriksaan di berbagai aspek Pelaksanaan dan Pengendalian

Kunjungan Tim Audit Kinerja Itwil II Itwasum Polri ini diharapkan dapat mendorong Polres Jajaran Polda Sumut untuk terus meningkatkan kinerjanya, menjaga integritas, serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat

R. Hutagaol 

Sumber: Humas Polres Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *