Bakti Religi Polsek Indrapura Sambut Hut Bhayangkara Ke 78 

Berita, Kepolisian120 Dilihat

Incarkasus.com 22 Juni 2024

Sambut kemeriahan Hut Bhayangkara ke 78 kembali personil Polsek Indrapura melakukan kegiatan Bakti Religi yang secara langsung dipimpin Waka Polsek Indrapura Ipda Dedi Asmadi yang merupakan perwakilan dari Kapolsek Indrapura AKP Jhoni H Damanik SH.MH. 22 Juni 2024 Pukul 09 : 00 wib. Titik lokasi Dusun I, Desa Sei Suka, Kecamatan.Air Putih, Kabupaten. Batu Bara.

Selain Waka Polsek sebagai perwakilan dari Kapolsek Indrapura dalam kegiatan Bhakti Religi di pemakaman Almarhum Aiptu Martua Sigalingging tersebut diikuti juga oleh,” Kanit Unit Reskrim Ipda Ades Sundoko Masry.SH, Kanit Samapta Polsek Indrapura Ipda G.Sinaga, Kapol Subsektor Sei Suka Aiptu Erwansyah, Bhabinkamtibmas dan beberapa Polsek Indrapura lainya untuk membersihkan akses jalan yang menuju Pemakaman Alm Aiptu Martua Sigalingging yang terletak di Dusun  I  Desa Suka Ramai Kecamatan Air Putih Kabupaten. Batu Bara

Dari informasi yang diterima oleh awak media diketahui bahwa, keluarga besar Alm. Aiptu Martua Sigalingging merasa sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan bakti religi dari Polsek Indrapura hingga jalan masuk menuju pemakaman tampak begitu sangat bersih.

R. Hutagaol.

Sumber : Humas Polres Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *