Patroli Blue Light Sat Lantas Polres Batu Bara Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas

Berita, Kepolisian110 Dilihat

Incarkasus.com 24 Juni 2024

Pastikan kelancaran arus lalu lintas jalan, kembali personil Sat Lantas Polres Batu Bara berpatroli dibeberapa titik lokasi yang diduga rawan terjadi laka lantas &  kemacetan. 23 Juni 2024 pukul 21 : 00 wib.

Dalam patroli  blue light & live report situasi arus lalu lintas tersebut merupakan bentuk preventif sebagai implementasi program Kapolda untuk  menempatkan setiap pergelaran anggota khususnya terkhusus malam hari.

Tidak hanya itu, patroli blue light & live report situasi bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang atau yang akan beraktivitas,
agar tidak terhambat oleh kemacetan arus lalu lintas pada malam hari, Patroli juga akan memberikan tindakan penilangan bagi para remaja yang dengan sengaja menggelar aksi balap liar dan kebut kebutan di jalanan.

Personil Patroli Sat Lantas Polres Batu Bara juga siap membantu masyarakat yang mengalami kesulitan yang disebabkan oleh kerusakan mobil hingga memakan badan jalan.

Dari informasi yang diterima oleh awak media titik lokasi patroli Sat Lantas Polres Batu Bara yang dibantu personil Pos Lantas Sei Bejangkar, personil Pos Lantas Indrapura dan Personil Polsek Indrapura diataranya,”Jalinsum Indrapura,, Simpang Kwala Tanjung, Jalinsum  Lima Puluh, Jalinsum Simpang Gambus dan Jalinsum Sei Bejangkar, Kecamatan. Sei Balai, Kabupaten Baru Bara. 

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *