Menuju Pilkada 2024 Kapolres Batu Bara Sambang Cooling System  Masyarakat

Uncategorized75 Dilihat

Incarkasus.com 22 September 2024

Pastikan situasi wilayah menuju Pilkada Damai 2024 tetap berada pada posisi aman damai dan tertib, kembali tanpa mengenal waktu dan rasa lelah, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK didampingi Waka Polres Kompol Imam Alriyuddin.SH.MH, Kapolsek Indrapura AKP Reynold Silalahi.SH dan Para PJU Polres Batu Bara, secara langsung sambangi masyarakat bertujuan untuk memberikan arahan dan bimbingan terbaik sekaligus mengajak masyarakat agar dapat secara bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah yang benar-benar aman, damai, tertib dan kondusif. 21 September 2024 pukul 21.00 wib, Bertempat di SAM’S Coffe yang terletak di Jalinsum Desa Tanjung Gading, Kecamatan. Sei Suka, Kabupaten.Batu Bara.

Selain Kapolres Batu Bara, Waka Polres, Kapolsek Indrapura dan Para PJU, dalam memberikan arahan dan bimbingan ke masyarakat tersebut tampak hadir Tokoh Masyarakat Fahmi, Anggota DPRD Batu Bara Fraksi Golkar Sudarman, Fraksi Gerindra Yoopie Algere, Camat Sei Suka Tumpak Saragih.SE, Tokoh Masyarakat Desa Kuala Tanjung Mhd Yusri, Kepala Desa Tanjung Gading Arli Nardi dan Kepala Desa Sei Suka Deras Ponimin.

Lebih lanjut, dalam arahan dan bimbingan yang disampaikan Kapolres Batu Bara secara tegas, dengan nada lembut dan santun Kapolres Batu Bara mengatakan,” Selain bersilaturahmi kedatangan kami dari pihak Kepolisian terkhusus Polres Baru Bara dan Polsek sejajaran bertujuan untuk mengajak masyarakat agar dapat mendukung Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang benar-benar kondusif menuju Pilkada 2024 mendatang.

Secara pribadi saya sampaikan dan mengajak kepada Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama, mari kita bersinergi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah, tidak hanya itu, saya juga mengajak masyarakat untuk tetap bersinergi dalam memberantas narkoba yang merupakan musuh kita semua, yang pasti apa bila ada masyarakat yang mengetahui tetang aktivitas penyalahgunaan narkoba, hendaknya segera informasikan kepada pihak ke Polisian agar dapat ditindak lanjuti dengan segera mungkin. Jelas,” Kapolres secara tegas.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *