Touring Gunakan Sepeda Motor, Zahir Pantau Pembangunan yang Belum Selesai

Uncategorized164 Dilihat

Incarkasus.com 27 September 2024

Calon Bupati Batu Bara nomor urut 3 Ir H. Zahir, MAP menggelar touring menggunakan sepeda motor bersama tokoh masyarakat, Jumat (27/9/24). 

“Touring ini untuk memantau pembangunan jalan yang belum siap dan akan dilanjutkan kedepannya,” ungkap Zahir. 

Dengan titik start Dusun 12 Desa Laut Tador Kecamatan Laut Tador di warung Sutrisno, touring digelar hingga ke Desa Tanjung Prapat Kecamatan Laut Tador yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Simalungun. 

Saat melintas di jalan menuju Desa Tanjung Prapat, Zahir dilihat oleh warga yang sedang bekerja di ladang. Spontan warga berhamburan bersalaman dengan Zahir. 

Pada kesempatan itu warga bermohon kepada Zahir agar jalan ke Desa Tanjung Prapat diperbaiki dan di hotmix. 

Setiba di Desa Tanjung Prapat, Zahir yang berniat melihat pembangunan jalan hotmix yang sudah di anggarkan sekitar Rp. 9 miliar terlihat kecewa. 

“Pembangunan hotmix di Jalan Tanjung Prapat kan sudah saya anggarkan sebesar Rp. 9 miliar, kenapa ditunda pembangunannya,” ujar Zahir mengungkapkan kekecewaannya. 

Seorang tokoh masyarakat,  Aliman menerangkan bahwa anggarannya dipindahkan ke Kecamatan Datuk Tanah oleh Pj Bupati saat dijabat Nizhamul. 

Boini, seorang ibu rumah tangga menyampaikan rasa syukurnya atas kedatangan  Zahir secara langsung untuk mengecek kondisi jalan di kampung dan melanjutkan pembangunan yang hampir siap.

 Tim – media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *