Berkaitan Dengan Pilkada 2024, Kapolres Batu Bara Tetapkan 10 Hal

Uncategorized50 Dilihat

Incarkasus.com 30 September 2024.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK kembali ingatkan tentang semakin dekat masa pelaksanaan Pemilihan Pilkada 2024 dan membutuhkan kesiapan Personil Kepolisian untuk memberikan  pengamanan, berkaitan dengan  pengamanan Pilkada (Pilgub & Pilbup) Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menjelaskan 10 hal kepada seluruh Personil jajaran.

Pertama, harus  tetap semangat  bertugas sehari hari, dan harus turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk memberikan imbauan tentang Kamtibmas. Ucap” Kapolres, di Aula Sarja Arya Racana Polres Batu Bara.  30 September 2024.

Lebih lanjut, untuk menghadapi Kampanye, sebagai Anggota Polri harus tetap netral, tidak dibenarkan berkaitan dengan satu Paslon, serta harus tingkatkan lagi Cooling System.

Cooling System bertujuan untuk mendinginkan hati dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat, terus layani masyarakat dengan baik tanpa mengenal hari libur untuk meningkatkan pengawasan dan pengendalian bagi setiap Anggota dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, juga menegaskan, Polri harus berupaya bagaimana proses Pilkada dapat berjalan dengan baik tanpa ada  gangguan, bagi para Kasat dan Kapolsek wilayah Batu Bara agar dapat merangkul Anggota untuk meningkatkan solidaritas karena semua masih satu keluarga, harus satu warna, bagai para Anggota harus mampu mewarnai Batu Bara menjadi warna Polres Batu Bara yang aman, damai, tertib dan kondusif.  Pungkas,” Kapolres.

R. Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *