Ziarah Nasional Peringati HUT TNI Ke 78 

Uncategorized181 Dilihat

Incarkasus.com 5 Oktober 2024

Sambut peringatan HUT TNI ke 78, yang jatuh pada 9 Oktober 2024, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK secara langsung turut serta berziarah ke Taman Makam Pahlawan, yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Sido Mukti, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten. Asahan. 04 Oktober 2024.

Selain Kapolres Batu Bara, dalam ziarah ke taman makam Pahlawan yang bertemakan TNI ADALAH KITA tersebut diikuti juga oleh,” Danlanal TBA Letkol Laut P. Wido Dwi  Nugraha, SE.M.Tr. Opsla, Dandim 0208/AS Letkol Inf M.Bassarewan S.Hub.Int, Kajari Asahan Basril. G,.SH.MH, Kapolres Asahan, AKB Afdhal  Junaidi.S.IK.MM.MH, Kapolres Tanjung Balai AKBP lyon Edi Winara,.SH.SI.K.MH, PJ Bupati Batu Bara, PJ.Bupati Asahan Basarin Yunus Tanjung, Perwira Kodim 0208/AS dan Perwira Lanal TBA.

Lebih lanjut, dalam berziarah ke makam pahlawan tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Danlanal TBA, Perwira Upacara Letda Laut S.Irianto dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Letda Laut Kapten Laut P. Wahid dengan pasukan Upacara, Personil Kodim 0208/AS, Personil Lanal TBA, Personil Batalyon INF 126/KC, Personil Polres Asahan, Personil Gabungan Perwira TNI – Polri, Persit Kartika Chandra Kirana Dim 0208/AS dan Persit Jalasenastri Lanal TBA. 

Usai berziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan tersebut, seluruh personil menggelar photo bersama sebagai bentuk persatuan dan kesatuan TNI &  Polri.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *