PJU Polres Sosialisasikan Pilkada Damai 2024  

Uncategorized87 Dilihat

Incarkasus.com 10 Oktober 2024

Ciptakan situasi aman, damai dan kondusif jelang Pemilihan Gubernur & wakil Gubernur Sumatera Utara dan Pemilihan Bupati & wakil Bupati Batu Bara pada 27 November 2024 mendatang, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK bersama para PJU, turun langsung kelapangan untuk sosialisasikan Pilkada Damai 2024, bertempat
di Desa Perk Dolok Estate, Kecamatan Lima Puluh. Kabupaten Batu Bara.

Dalam arahan dan himbauannya Kapolres Batu Bara menyampaikan,” Tujuan silaturrahmi ke masyarakat dan para tokoh untuk membangun situasi Kamtibmas yang aman, damai, tertib dan kondusif jelang Pilkada 2024 mendatang.

Kapolres juga berpesan kepada para personil harus terus aktif melaksanakan pemantauan pada saat pelaksanaan Pilkada nanya, sampaikan juga kepada seluruh masyarakat agar beramai ramai pada pelaksanaan Pilkada agar menentukan pilihan sesuai hati nurani masing-masing, agar pelaksanaan Pilkada Damai 2024 tetap terjaga dengan baik.

Siapapun calon Gubernur/Wakil dan calon Bupati/Wakil, mereka merupakan orang orang pilih untuk diberi kepercayaan, oleh sebab itu bagi warga yang hadir tidak harus saling menjelekan masing masing Paslon.

Begitu juga yang menggunakan medsos harus tetap waspada agar terhindar dari berbagai berita hoax yang tidak diketahui fakta dan kebenarannya, hindari semua bentuk terprovokasi yang bertujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan. Jelas,” Kapolres.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *