Ops Mantap Praja Toba 2024 Satgas Propam Polres Batu Bara Lakukan Pengawasan Personil

Uncategorized88 Dilihat

Incarkasu.com 16 Oktober 2024

Dalam Ops Mantap Praja Toba  2024, Sub Satgas Propam Polres Batu Bara lalukan pengecekan penugasan personil pengamanan di Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Batu Bara 14 Oktober 2024.

Selain melakukan pengawasan, Kasi Propam Polres Batu Bara IPTU Arianto Sitorus.SH juga menyampaikan bahwa, di Kantor KPU, terdapat 1 Perwira Polisi yang bertugas sebagai Padal, 4 Personil bertugas menjaga keamanan dan ketertiban.

Sementara itu di Kantor Bawaslu Batu Bara ditugaskan 1 Perwira yang bertugas sebagai Padal, di Gudang Logistik KPU Batu Bara ditugaskan 4 personil serta  1 Perwira Pengendali, untuk Personil Polri yang bertanggung jawab dalam Pengamanan, pengendalian dan pengawasan dari Sub Satgas Propam bertugas sebagai Penegak Disiplin Anggota Polri.

Tidak hanya itu, dalam pengecekan  tersebut, Sub Satgas Propam juga memeriksa kelengkapan Administrasi dan perlengkapan keamanan yang dimiliki  para Personil, sementara kesiapan mental dan fisik Anggota yang harus kuat dalam menghadapi berbagai hal yang berpotensi menimbulkan  kerawanan selama pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, di Kabupaten Batu Bara. 

Rizal Hutagaol

Sumber : Humas Polres Batubara-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *