Kapolres Sergai Cek Kesiapan Fasilitas Vaksinasi Massal Lansia dan Tenaga Kependidikan

Kepolisian51 Dilihat

incarkasus.com, Serdang Bedagai 23 Mei 2021

Kabupaten Sergai akan melaksanakan pengecekan kesiapan fasilitas gebyar vaksinasi massal untuk Lansia dan tenaga kependidikan di SMKN 1 Perbaungan dan Kompleks Replika Sultan Serdang di Kecamatan Perbaungan Serdang Bedagai.

Guna memastikan kesiapan pelaksanaan vaksin massal, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH M.Hum melakukan peninjauan di dua lokasi bakal tempat pelaksanaan vaksinasi massal, Sabtu (22/5/ 2021).

Kapolres dalam amanatnya mengatakan pihaknya siap mendukung persiapan segala kelengkapan dan fasilitas pendukung dalam pelaksanaan vaksinasi massal yang akan dilaksanakan pada Sabtu tanggal 29 Mei 2021.

“Para petugas agar tetap berkoordinasi dengan baik sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik”, pinta Kapolres.

Dikatakan Kapolres, kegiatan vaksinasi massal ini bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 terhadap Lansia dan tenaga kependidikan  di Kabupaten Serdang Bedagai.

Saat pengecekan Kapolres Sergai melihat langsung 22 ruangan fasilitas ruangan vaksinasi (1 ruangan cukup menampung 30 orang sesuai Protokol kesehatan).

Kemudian pengecekan dilanjutkan ke ruangan penyimpanan Vaksin, ruang tunggu bagi Lansia dan guru, ruang Istirahat Nakes (Tenaga kesehatan) dan Vaksinator serta areal  parkir di halaman Replika Sultan Serdang.

Turut hadir, Waka Polres Sergai Kompol Sofyan SH, Para Kabag, Kasat Polres Sergai dan OPD Pemkab Sergai  serta mewakili pihak sekolah SMKN 1 Perbaungan.

EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *