Ops Yustisi Polres Batu Bara Prioritaskan Tempat Hiburan Malam.

Incarkasus.com Batu Bara. 22 Mei 2021.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang di dampingi oleh : Kabag Ops Kompol. Hendri Barus. S.I.K, Kasat Reskrim. AKP. Fery Kusnadi SH.MH, Kapolsek Indrapura AKP. Shandi, dan para segenap PJU Polres Batu Bara melaksanakan Ops Yustisi 22 Mei 2021 pukul 22 : 00 wib. Bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. 

Di harapkan agar seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara hindari tempat keramaian seperti di Resto, Cafe dan tempat tongkrongan para remaja mengingat hal tersebut dapat menyebabkan penularan Covid 19.  

Bersama TNI dan Pemkab Batu Bara Ops Yustisi tetap dilaksanakan terus disetiap harinya. Bahkan pada sabtu malam pukul 20.00 wib  hingga pukul, 00.00.wib dini hari tetap terus  melakukan strategi Ops Yustisi, dengan menjaga jarak dan penggunakan masker bagi para pengunjung  Cafe dan Resto.  

Pemilik Resto dan Pemilik Cafe sepakat dan sangat setuju agar para pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan, namun sangsi bagi yang melanggar tetapan tersebut, akan diberi sangsi penutupan Usaha.  

Saya pinta kesepakatan strategi yang lebih humanis kepada para pemilik Usaha dan masyarakat yang ada di Resto maupun Cafe agar tetap menjaga jarak antara orang yang satu dan lainya, serta harus tetap menggunakan masker. 

Bagi pengusaha yang lokasinya tidak terlalu luas, diminta agar dapat mengurangi jumlah  pengunjung. Apabila pemberitahuan ini tidak di indahkan maka akan diberikan tindakan tegas dan menutup tempat Usaha yang membandal.

Bagi para pengunjung diminta agar dapat bekerjasama demi untuk keselamatan diri dan keluarga. Apabila aktivitas tidak ingin terganggu, hendaknya patuhi semua anjuran Pemerintah. Terang Kapolres.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *