Babinsa Kodim 1802/Sorong Memonitoring Wilayah Binaan

Nasional50 Dilihat

Incarkasus.com 10 November 2021

Monitoring wilayah Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serka Fatkur Rahman komunikasi sosial dengan warga ibu Yohana Fakdawer. Bertempat Kelurahan Tanjung Kasuari, Kota Sorong. (10/11/21)

Dalam kesempatan Babinsa Serka Fatkur Rahman memilih pedagang yang berjualan buah untuk berbincang – bincang komunikasi sosial sebagai meningkatkan jaring-jaring informasi yang bisa diandalkan di wilayah binaan. β€œ Komunikasi sosial merupakan kegiatan rutin bagi seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) pada umumnya untuk memonitoring perkembangan dan situasi wilayah binaan.” Pungkasnya.

Lanjut Babinsa menyampaikan, Kami sangat berterima kasih dengan semua informasi serta masukan yang diberikan para pedagang, segala informasi selalu cepat saya terima dari semua warga yang memang sudah menjadi andalan saya dalam penerimaan informasi, untuk itu saya sebagai babinsa perlu selalu bisa berkomunikasi untuk menambah jaring yang sudah ada.

Ibu Yohana Fakdawer warga Kelurahan Tanjung Kasuari mengatakan sangat senang atas kunjungan Bapak Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat dan merasa aman karena sering di sambangi oleh Pak Babinsa, kita pedagang disini merasa dilindungi dan keamanan terjamin,”Tuturnya”.

Red 

Rilis : TK/le

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *