Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Air PDAM Tersendat Kapolsek Labuhan Ruku Bertindak Cepat

Berita, Kepolisian25 Dilihat

26 September 2022

Berikan perhatian kepada masyarakat Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi.SH.MH bersama para personil melayat kerumah warga yang meninggal dunia. Bertempat di lingkungan III Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan. Talawi, Kabupaten. Batu Bara 26 September 2022 pukul 12 : 30 wib.

Selain Kapolsek Labuhan Ruku melayat kerumah duka tersebut, diikuti juga oleh  
Waka Polsek Labuhan Ruku, Iptu Ahmad Fahmi.SH, Kanit Samapta Iptu P. Situngkir, Kanit Unit Reskrim Ipda Christian DC Panggabean.SH.MH dan para Porsonil Polsek Labuhan Ruku lainya.

Tidak hanya melayat Kapolsek Labuhan Ruku juga mengucapkan terut berduka cita kepada suami dan keluarga yang ditinggalkan, dengan mengatakan,” Atas nama keluarga besar Polsek Labuhan Ruku turut merasakan kesedihan yang mendalam atas berpulangnya saudari kami, yang merupakan istri dari sahabat kami Ijul, semoga almarhuma tetap mendapatkan tempat yang sebaik-baiknya disisi Allah swt,  sesuai dengan amal ibadah dan perbuatanya, namun tidak terlepas juga dari iringan do’a, dari anak yang soleh, suami dan keluarga.

Ditengah pemberian arahan dan bimbingan, terselip dipandangan Kapolsek dan melihat bahwa dirumah duka Air PDAM tersendat dan sama sekali tidak mengalir, mengetahui hal tersebut Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi langsung bertindak cepat untuk memberikan bantuan air bersih sebanyak 25.000 liter yang diangkut  dengan truk tangki milik PP Lonsum tbk, tidak hanya kelurga duka, masyarakat sekitar yang sudah beberapa hari terakhir kesulitan untuk mendapatkan air bersih akhirnya dapat juga menerima bantuan air bersih dari Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi.SH.MH.

Mengetahui bantuan air bersih dari Kapolsek Labuhan Ruku, ucapan terima kasih secara bertubi-tubi diucapkan masyarakat, dengan nada terbata bata salah seorang masyarakat yang sekaligus mewakili masyarakat lainya mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolsek AKP Fery Kusnadi yang begitu sangat peduli kepada masyarakat, yang kerap menjerit batin karena akhir-akhir ini terlalu sulit mendapatkan air bersih. 

Selanjutnya Ijul yang merupakan suami almarhuma sekaligus keluarga ahli Duka juga ucapan rasa terima kasih yang tak terhingga  kepada Kapolsek Labuhan Ruku yang begitu peduli kepada masyarakat, sejujurnya kami sangat merasa tersanjung sekaligus bangga merasa bangga memiliki Kapolsek yang begitu baik dan luhur, dengan tulus ikhlas bersedia memberikan bantuan air bersih untuk masyarakat yang jelas-jelas sangat membutuhkan, yang pasti dengan adanya bantuan air bersih dari Kapolsek Labuhan Ruku akhirnya air bersih dapat digunakan untuk memandikan Jenazah. Ucap”  Ijul dengan nada penuh rasa kesedihan.

R. Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *