Aniaya Istri Hingga Tewas, Warga Belo Bima Nginap Dipenjara

Hukrim106 views

incarkasus.com, Bima-NTB 25 Juni 2021

Peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang memilukan hati kembali terjadi, kali ini menimpa HF (36) seorang ibu rumah tangga warga Rt 017 Dusun Kanco Desa Ncera Kecamatan Belo Kabupaten Bima NTB. Akibat peristiwa tersebut korban tewas setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit Bima.

Mirisnya pelaku berinisial JL  yang merupakan suaminya sendiri beralamatkan Dusun Kanco Desa Ncera Kecamatan Belo Kabupaten Bima diduga melakukan penganiayaan terhadap istrinya pada Kamis (24-6-2021) pukul 19.00 Wita.

Kejadian tersebut di saksikan oleh Juniarti anak kandung korban dan Hj Sarifah (62) Warga Desa RT 017 Rw 006 Desa Ncera Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri hatmoyo S.I.K Melalui Kasat Reskrim Polres Bima Iptu Adhar, S.Sos mengatakan peristiwa tersebut berawal dari korban dan pelaku cekcok mulut karena sebelumnya korban dan pelaku sering terjadi cekcok mulut karena beda pendapat.

Tidak bisa menahan emosinya pelaku langsung memukul dan membanting korban berkali-kali diatas ruang tamu rumahnya. “Atas kejadian tersebut korban mengalami luka memar pelipis kiri, patah leher dan patah tulang punggung”,  ungkap Adhar, Jumat, (25/6/2021).

Kasat Reskrim menyampaikan saat itu Jumiarti lagi duduk dirumah bibinya tiba-tiba mendengar suara cekcok mulut dan suara dorongan dan bantingan oleh pelaku terhadap korban.

Sesampainya di rumah Juniarti melihat sang Ibu sudah tergeletak dan sempat mengatakan “saya tidak kuat lagi anaku, kamu dan adikmu hidup saja dengan bapakmu”.

Setelah itu korban dibawah ke PKM Ngali oleh keluarganya untuk dilakukan tindakan medis namun pihak PKM Ngali tidak bisa melakukan tindakan medis karena korban mengalami luka parah, lalu korban dirujuk kerumah sakit umum Bima untuk dilakukan tindakan medis.

“Karena luka yang dialami korban cukup serius walaupun sempat mendapatkan penangan medis tapi sayang nyawanya tidak bisa tertolong dan korban menghembuskan nafas terahir Di RSUD Bima sekitar pukul 13.00 Wita”, ungkap Adhar.

Mendapat informasi tersebut Tim Puma Polres Bima bergerak cepat dan berhasil meringkus pelaku pembunuhan sadis ini tanpa perlawanan, selanjutnya pelaku digelandang menuju Mapolres Bima untuk diproses lebih lanjut.

Ebson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.