Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Polres Batu Bara Gelar Vaksinasi Anak-Anak

Kepolisian39 Dilihat

Incarkasus.com 05 Januari 2022

Polres Batu Bara gelar vaksinasi  perdana merdeka dengan target 200 anak-anak sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19. Bertempat di Klinik Polres Batu Bara.

Gelar vaksinasi anak-anak berlangsung dengan sangat gembira karena dihibur langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis bersama Wakapolres Kompol Rudy Candra, yang memberian jajanan serta hadiah lomba puisi dan  pembrian santunan kepada anak yatim.

Mengetahui perlakuan Kapolres dan Waka Polres Batu Bara yang begitu baik dan penuh kasih sayang terhadap anak-anak, dengan penuh rasa bangga salah seorang guru sekolah mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis atas semua perhatian yang diberikan kepada anak-anak yang begitu tulus ikhlas

Vaksinasi bagi anak sekolah dari umur 6 tahun keatas bertujuan agar para anak dapat belajar bertatap muka seperti biasa,”  ucap salah seorang guru.

Menyambut ucapan yang disampaikan oleh salah seorang guru, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH.MH.  juga mengataka,” Vaksin diusia 6 s/d 12 tahun, tidak disemua Kabupaten bisa melakukan sebab, Kabupaten Batu Bara capaian vaksin sudah 81% lebih, artinya masyarakat Kabupaten.Batu Bara sudah hampir semua divaksin.

Alhamdulillah di Kabupaten. Batu Bara yang terpapar Covid-19 tidak ada, sudah terbukti bahwasanya masyarakat sudah tervaksin semua, 
Tujuan vaksinasi untuk menambah imun kekebalan tubuh agar semakin baik, maka dari itu Polres Batu Bara perdana gelar vaksinasi merdeka Anak.

Diharapkan vaksinasi anak yang digelar di wilayah Kabupaten Batu Bara dapat terlaksana dengan baik untuk mengatasi penyebaran covid-19, semoga gelar vaksinasi anak dapat menambah kesehatan untuk semua anak-anak”, Pungkas, Kapolres.

Red (Rizal Hutagaol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *