Antusias Masyarakat Menyambut Baik Selesainya Pekerjaan Mega Proyek Penahan Ombak

Incarkasus.com, Batu Bara 17 Desember 2020

Seiring Berjalannya Waktu dan keinginan anggan anggan Warga Masyarakat  Desa Bandar Rahmat Kecamatan. Tanjung Tiram terjawab sudah ditangan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP, Dengan pembangunan Mega Proyek penahan ombak terletak diDusun V dan VI Desa Bandar Rahmat dapat tercapai sesuai dengan keinginan warga masyarakat, Kamis 17/12/2020.

Beberapa hari yang lalu Bupati Batu Bara meninjau langsung ke lokasi proyek Penahan ombak bertepatan hari Minggu 13/12/2020 yang didampingi beberapa Anggota DPRD minta kepada Rekanan/CV.Permata Kasih agar proyek penahan ombak ini dapat disegerakan Selesai pada akhir Tahun 2020.Dipandang Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP sebab Daerah ini termasuk daerah Wisata yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Peran Serta warga masyarakat Desa Bandar Rahmat turut andil terhadap Mega Proyek Penahan ombak berjalan hingga selesai.Bonar Siahaan, Darwis/Hendel kedua tokoh Masyarakat ini cukup antusias dalam membantu terlaksananya dan kelancaran kegiatan mereka tidak pernah merasa lelah demi suksesnya pembangunan yang menjadi impian Warga Masyarakat Desa Bandar Rahmat pada khususnya.

Kepala Desa Bandar Rahmat Sup Miswan melalui awak media incarkasus.com, mengatakan sangat berterima kasih kepada Bupati Batu Bara yang sudah berupaya keras dalam membangun penahan ombak dan warga masyarakat tidak perlu lagi pindah atau mengungsi disaat gelombang air pasang tinggi.
Menurut Kades Desa Bandar Rahmat pembangunan ini cukup indah dan sesuai standar seperti harapan Bupati kelak tempat ini menjadi  Wisata.

Awalnya Desa Bandar Rahmat sangat sulit untuk dikunjungi apalagi di saat gelombang pasang tinggi rasanya tidak mungkin dapat dikunjungi.Dan beberapa Dekade Pemerintahan tidak tersentuh dan terpikir untuk dibangun dengan kepeawean Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP Desa Bandar Rahmat dapat terbangun secara maximal.Dengan kegigihan dan keyakinan bung Budi selaku Perencana sekaligus pelaksana Pembangunan Mega Proyek yang diberikan amanah kepada Bupati Batu Bara bersama Rekan Konsultan Dani dan Andika terus berupaya sekuat tenaga dan pikiran untuk semua nya demi suksesnya pembangunan proyek penahan ombak tersebut.

Dikatakan Budi kepada awak media incarkasus.com selagi punya kemauan kenapa tidak harus kita lakukan dan terus mendukung Kinerja Bupati Batu Bara,Sebab Saya yakin apa yang saat ini dilakukan olehnya sangat positif untuk kepentingan Masyarakat Banyak.
Sama kita ketahui dari dulu Desa Bandar Rahmat Dusun V Dan VI merupakan Tempat Wisata,Kiranya setelah selesai dibangun dapat merubah dan menambah peningkatan perekonomian Warga Masyarakat Desa Bandar Rahmat.Terlihat jelas dari awal dimulainya pembangunan Mega Proyek Penahan ombak antusias Masyarakat berlomba untuk membangun didaerah tersebut,Biar kehidupan Warga Masyarakat Desa Bandar Rahmat dapat tercapai sesuai dengan keinginan bersama.

Reporter : Boy Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *