Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Bahbinkamtibmas Hadiri Kegiatan Sosialisasi Serta Konsultasi Publik Pengadaan Tanah Skala Kecil Embung Giwu

Berita, Kepolisian42 Dilihat

Sorong Papua Barat – Bhabinkamtibmas Polsek Sorong timur kelurahan Giwu Bripka Jamaludin SH ,Hadiri Kegiatan Sosialisasi dan Konsultasi Publik Pengadaan tanah serta skala kecil Embung Klalele(Embung Giwu). Kegiatan ini bertempat di kelurahan Giwu, jalan sutey kompleks bambu kuning kota Sorong Papua barat.Rabu (02/11/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk menajamkan arah pembangunan di wilayah kelurahan Giwu kedepan. Hal ini juga berdasarkan hasil dari peninjauan kembali terhadap pbangunan obyek embung Giwu yang sudah di bangun ini.

Selanjutnya pada kesempatan ini juga bhabinkamtibmas Bripka Jamaludin SH , menyampaikan, bahwa dengan adanya kegiatan ini, dapat memanfaatkan ruang terkendali yang sesuai, baik, tepat sasaran serta dapat memberikan kepastian dan mempercepat pembangunan di kelurahan Giwu,”Tutur Bripka Jamaludi”.

Sosialisasi dan Konsultasi publik pengadaan tanah skala kecil Embung Klalele(Embung Giwu) serta perencanaan penataan dan pemanfaatan ini dapat memperoleh berbagai macam sumbangsih serta pemikiran dan sekaligus dijadikan wadah untuk meningkatkan pemahaman yang sama, dalam pelaksanaan Perencanaan serta dapat mewujudkan tujuan wilayah yang mandiri.

Lebih lanjut bhabinkamtibmas kelurahan Giwu mengatakan bahwa dinamika pertemuan tersebut dengan maksud agar obyek embung Giwu yang sudah di bangunan di wilayah kelurahan Giwu tersebut dapat memiliki atau mendapatkan legalitas tanah secara nasional maupun adat
dan perlu dilakukan peninjauan kembali untuk penyesuaian terhadap kebutuhan untuk kelurahan Giwu dimasa yang akan datang.

Dalam arahannya Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada pihak pengelola dan juga kepada kepala kelurahan beserta masyarakat terkait,agar mari kita sama – sama dapat menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Melalui konsultasi publik ini, dapat memperoleh berbagai macam sumbangsih pemikiran dan sekaligus untuk meningkatkan pemahaman masyarakat,”Pungkas Bhabinkamtibmas.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *