Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Bertepatan Hari Ibu, Nek Yayang Terima Kursi Roda Dari Kapolres Batu Bara

Kepolisian38 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 22 Desember 2020

Bertepatan pada Hari Ibu Nasional  yang jatuh pada 22 Desember 2020, Nek  Yayang (72) penderita lumpuh warga Dusun 3 Desa Air Hitam Kecamatan Datuk Lima Puluh, menangis haru dikunjungi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang datang membawa kursi roda untuknya,  Selasa ( 22/12 /2020 ).

Menerima langsung kursi roda dari Kapolres Batu Bara, Nek Yayang sembari menangis haru mengucapkan terimakasihnya kepada  Kapolres. 

“Saya tidak tau harus berkata apa lagi. Hanya  doa yang kupanjantkan kiranya Bapak Kapolres diberi Allah kesehatan dan kelimpahan rezeki”, ucap Nek Yayang lirih.

Nek Yayang mengalami kelumpuhan semenjak 2 tahun lalu  terjatuh dari sepeda ketika mengunjungi sahabatnya.

Menurut keterangan warga Nek Yayang ini sangat ramah kepada tetangga-tetangganya dan banyak sahabat sehingga sering disebut warga Nenek Sayang.

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis kepada wartawan mengatakan kesalutannya kepada Nek Yayang. Pada saat meninjau Desa Air Hitam yang dilanda banjir, Kapolres melihat seorang nenek yang lumpuh mengesot saat banjir.

“Saat kami mengunjung korban banjir yang terjadi  minggu kemarin, kami melihat seorang nenek  yang tidak bisa berjalan dalam keadaan banjir yang terjadi di Desa Air Hitam. Saya melihat sedihnya  seorang ibu yang di masa tuanya berjalan  dengan mengesot dan terendam air saat banjir. Ini sangat memilukan”, ujar Kapolres.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *