Bishop GMI Resmikan Kantor Distrik 11 Wilayah I Batu Bara

incarkasus.com, Batu Bara 08 September 2021

Pimpinan GMI Wilayah 1 Bishop Kristi Wilson Sinurat resmikan Kantor Distrik 11 Gereja Methodist Indonesia (GMI) Wilayah 1 di Gelembis Desa Suka Raja  Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara,  Rabu (8/9/2021).

Pada peresmian tersebut hadir Kapolres Batu Bara dan PJU Polres, Bupati Batu Bara H. Zahir dan Ketua FKUB Batu Bara Adnan Haris.

Kapolres Batu Bara menyebutkan pada kegiatan hari ini Forkopimda Batu Bara hadir. “Kami menghadiri kegiatan peresmian Kantor Distrik 11 Gereja Methodist Indonesia Wilayah 1 yang baru berdiri di Batu Bara ini yang selama ini tiga Distrik, sekarang sudah hadir di Batu Bara Distrik sendiri yaitu Distrik 11”, sebut Kapolres.

Diharapkan Kapolres dengan berdirinya Distrik 11 ini di wilayah 1 ini, pelayanan kepada jemaat, dan kegiatan kegiatan yang sifatnya pembinaan maupun pelayanan lebih mudah lagi, lebih gampang berkoordinasi, mudah mudahan lebih maju lagi di wilayah Batu Bara.

Senada Bupati Batu Bara menyebutkan Forkopimda hadir pada peresmian Kantor Distrik 11 Gereja Methodist Indonesia Wilayah 1 untuk wilayah Kabupaten Batu Bara. 

“Karena dulu kantor Distrik Methodist ini ada tiga, sekarang digabung menjadi satu dan kantornya sudah ada di Batu Bara. Ini tentu lebih mudah melayani jemaat dalam pembinaan jemaat yang berada di wilayah Kabupaten Batu Bara”, ujar Bupati.

Usai peresmian dilanjutkan dengan acara pemberian Sembako dari Kapolres Batu Bara dan Konferensi Istimewa Distrik 11 Wilayah 1.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *