Ciptakan Situasi Kamtibmas Personil Polres Baru Bara Sambangi Lapas Kls II A Labuhan Ruku

Incarkasus.com 02 Januari 2024

Beri perhatian kembali dan dengan tidak mengenal kata lelah personil Polres Batu Bara terus aktif berpatroli dengan menyambangi Lapas Kelas II A Labuhan Ruku, bertujuan untuk berbincang dengan Piket jaga terkait situasi Kamtibmas bagi para Napi dan tahanan titipan. 02 Januari 2024 pukul 08 : 00 wib.

Dari pantauan dan informasi yang diterima awak media diketahui, personil Polres Batu Bara yang menyambangi Lapas Kelas II A Labuhan Ruku tersebut diantaranya,’ Padal – Ipda J Sitinjak dan  Aipda BT Sihombing bersama anggota lainya. 

Dalam tatap muka dan bincang-bincang tesebut, secara jelas dan tegas para personil yang bertugas meminta kepada pihak Lapas agar dapat secara bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas hingga benar-benar berada pada posisi yang cukup kondusif.

Begitu juga dengan para napi tanpa terkecuali, hendaknya dapat secara bersama sama mendukung Polisi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban, apalagi jelang Pemilu 2024 mendatang, situasi harus dapat dipastikan aman, damai, tertib dan kondusif sama halnya dengan PAM Nataru 2023 – 2024 Situasi Kamtibmas di Lapas Kelas II A benar cukup kondusif.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *