Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Cooling System Bhabin Kamtibmas Polsek Indrapura Ciptakan Situasi Kamtibmas Wilayah

Berita, Kepolisian78 Dilihat

Incarkasus.com 20 Mei 2024

Sambang cooling System Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura/Polres Baru Bara/Polda Sumatera Utara kembali melaksanakan  Cooling Sistem dan bersilaturahmi ke masyarakat bertujuan untuk mencegah  berkembangnya paham radikal dan terorisme sekaligus bersosialisasi untuk mengajak agar berpartisipasi dalam menciptakan situasi Kamtibmas  di Desa Sukaraja Kecamatan. Air Putih, Kabupaten. Batu Bara, 20 Mei 2024.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH. S.IK., melalui Kapolsek Indrapura AKP Joni H Damanik, SH.MH secara jelas mengatakan,” Adapun  maksud kegiatan sambang cooling System bertujuan untuk mendekatkan Polisi ke masyarakat. Melalui  pelaksanaan tugas Kepolisian sehingga sangat dibutuhkan informasi untuk meningkatkan situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Indrapura yang dengan  kelompok radikal di wilayah Hukum Polsek Indrapura.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas semua kegiatan yang baik, hendaknya juga dapat dimanfaatkan untuk menjalin komunikasi dan mencari informasi sebanyak-banyaknya. Terkait dengan masalah-masalah yang ada hubungannya dengan tugas Kepolisian yang diperlukan masyarakat.

Selanjutnya sambang ke masyarakat yang sedang dirumah merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Indrapura

Sambang cooling system juga untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi ke tokoh masyarakat, sehingga dapat bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif

Kepolisian berharap kepada seluruh masyarakat untuk saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas di lingkungannya.

“Melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan tokoh masyarakat, maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal,” pungkasnya.

Rizal Hutagaol

Sumber : Humas Polres Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *