Curi Sepeda Motor KLX Berhimbas Masuk Bui 

Incarkasus.com 22 November 2023

Didasari laporan Polisi Bernomor : LP/B/190/XI/2023/SPKT/Polsek Indrapura/Polres Batu Bara/Polda Sumatera Utara, dengan korban Minah (34) dan terjadi di Dusun IX Desa Tanah Tinggi, Kecamatan. Air Putih, Kabupaten. Batu Bara 07 November 2023 Pukul 06 : 00 wib.

Selanjutnya, dengan tidak membuang waktu Tim Opsnal Unit Sat Reskrim Polsek Indrapura yang secara langsung dipimpin Kanit Reskrim Iptu Jimmy Rianto Sitorus.SH bergerak menuju TKP bertujuan untuk melakukan penyelidikan sekaligus meringkus pelaku.

Dari hasil penyelidikan Tim Opsnal Polsek Indrapura didapat informasi bahwa pelaku pencurian yang disertai dengan pemberatan sedang menaiki Bus Rajawali tujuan Tanjung Balai, Kabupaten. Asahan dan dengan segera langsung dilakukan pengejaran, setelah Bus Rajawali berhasil dihentikan  dan digeledah akhirnya pelaku berhasil ditemukan dan ringkus.

Pada saat diintrogasi diketahui pelaku berinisial JND (38) merupakan warga Dusun IX, Rambutan, Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Air Putih, sedangkan untuk barang bukti yang berhasil diamankan, 1 Buah Obeng dan 1 Baju Kaos Oblong Warna Hitam.

Tindakan selanjutnya untuk mpertanggung jawabkan perbuatannya pelaku langsung di gelandang Ke Polsek Indrapura, guna untuk dilakukan pemeriksaan, Pengembangan dan Proses Hukum lebih lanjut sesuai dengan pasal 363 KUHPidana.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *