Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Dandim 1802/Sorong Bersama Penjabat Bupati Sorong Tanam 1000 Pohon

Berita17 Dilihat

Sorong Papua Barat – Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah menghadiri Apel Gabungan dan Gerakan Peduli Lingkungan Gerakan Menanam 1000 Pohon Yang Diselenggarakan Oleh Ikatan Alumni Jawa Timur ( Ikaljatim) di Tanah Papua, bertempat di Alun-alun Aimas Jl. Sorong – klamono Km.19 Kelurahan Malagusa Distrik Aimas, Kabupaten Sorong.jumat (07/10/2022)

Kegiatan yang dipimpin oleh Penjabat Bupati Sorong Bapak Yan Piet Moso, S.Sos., M.M. Dalam amanatnya mengatakan, ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang saya hormati Kapolres Sorong dan seluruh jajaran, Para asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD eselon III, IV dan seluruh ASN Pemda Kab Sorong yang saya cintai dan banggakan.

Pagi hari ini kita berikan uplos kepada alumni jawatimur dengan kegiatan/ide 1000 penanaman pohon, dimana ide ini bukan dari pemerintah tetapi dari semua ide alumni jawatimur dan saya ucapkan terimakasih. Hari ini kita tunjukkan kesadaran menanam 1000 pohon dalam rangka menyongsong HUT sumpah pemuda tanggal 28 Oktober 2022.

Krisis global yang terjadi kita harus mempunyai kesadaran yang dimulai dari rumah, lingkungan dimana pohon itu merupakan paru paru lingkungan dan oksigen bagi kita manusia. Dan kepada ketua ikatan Alumni Jawa timur telah menyediakan 1200 pohon yang akan kita tanam mulai dari alun-alun Aimas sampai kepada kantor Bupati Sorong sampai kekampung Inggris kelurahan Klamafma dan saya berharap kepada kita agar diberi nama pohon itu (Kurang lebih 7 pohon) dengan nama pejabat seperti Pohon Malak, Jhony Kamuru, Kapolres Sorong, Dandim 1802/Sorong, Ketua DPRD dan PJ. Bupati serta nama Tanah Malamoi.

Mari kita tanam pohon dimulai dari alun alun Aimas sampai kantor Bupati yang akan diatur oleh panitia ikatan jawa timur, dan setelah itu kita akan apel kembali di hotel aimas pada pukul 11.30 WIT, dan saya minta semua harus hadir. Semua ASN Pemda Kab Sorong harus mempunyai integritas jangan mengabdi sama pimpinan tetapi harus mengabdi kepada negara dan saya ingatkan jangan mengabdi kepada tuan/pimpinan. Mari kita tebar senyum agar hidup kita damai sama seperti pohon yang terlihat indah dan sejuk serta disiplin apel pagi mulai hari Senin sampai dengan Jum’at, kepada pimpinan OPD dan seluruh ASN yang ada marilah kita memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan jangan main main dalam kerja.

Diakhir kegiatan penanaman pohon secara simbolis oleh Penjabat Bupati Sorong dan diikuti oleh Dandim 1802/Sorong, Kapolres Sorong.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *