Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Dandim 1802 Sorong Hadiri Upacara Penyambutan  Satgas Satuan Organik Yonif RK 136 / TS

Peristiwa39 Dilihat

31 Maret 2022

Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah menghadiri upacara Penyambutan Satgas Satuan Organik Yonif RK 136 / TS  yang diselenggarakan di Lapangan Upacara Yonif RK 762 / VYS, Jalan Basuki Rahmat Km 11, Kelurahan klasaman, Distrik Sorong Timur , Kota Sorong. Kamis(31/03/2022)

Upacara Penyambutan dan pengarahan  Satgas Satuan Organik Yonif RK 136 / TS  dipimpin langsung oleh Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos. dan dihadiri 450 Orang.

Dalam pengarahan Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos.  beliau  mengucapkan selamat datang kepada para personil Satgas satuan organik Yonif 136 / TUAH Sakti Saya berharap kepada seluruh personil Satgas telah menyiapkan diri baik secara fisik maupun mental untuk melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas serta memandang pelaksanaan tugas yang mulia ini sebagai suatu kehormatan.

Pangdam juga menekankan  agar prajurit Satgas membantu pemerintah daerah dalam penyediaan pelayanan dasar dan pelayanan pendidikan serta kesehatan di daerah tempat kalian ditugas guna mewujudkan ruang alat dan kondisi juang yang tangguh serta kemanunggalan TNI bersama rakyat.Ujar Pangdam

Jalin hubungan positif dan selalu bersinergi dengan seluruh komponen alat pemerintahan dan komponen masyarakat dari kesalahan dan prosedur sehingga dapat dicegah dan menghindari pelanggaran hukum dan HAM di wilayah tugas,”Tutup Pangdam”.

Tim/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *