Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Danlantamal XIV Sorong Menyerahkan Calon Bintara Dan Tamtama PK TNI AL Satdik 3 Sorong Kepada Lapetal

Uncategorized16 Dilihat

18 Maret 2022

Bertempat di Lapangan Upacara Mako Lantamal XIV Jalan Bubara No. 01 Kota Sorong, Prov. Papua Barat., Komandan Lantamal XIV Sorong Laksma TNI Imam Musani, S.E., M. Si., M. Tr. Opsla menyerahkan  calon Bintara PK Pria/Wanita dan Tamtama PK TNI AL Gelombang I TA. 2022 kepada Lembaga Penyedia Tenaga TNI Angkatan Laut (Lapetal). Jumat 18/03/2022.

Dalam sambutanya Komandan Lantamal XIV mengucapkan Selamat datang kepada para calon siswa dari Panitia Daerah Lantamal IX Ambon, Lantamal X Jayapura dan Lantamal XI Merauke. Kemudian Danlantamal XIV menjelaskan “Dengan melalui proses seleksi yang panjang dan sangat ketat akhirnya terpilih pemuda pemudi terbaik dari yang baik sejumlah 293 orang, terdiri dari calon bintara pria 109 orang, wanita  22 orang dan calon tamtama  162 orang”.

Pada kesempatan ini saya berharap “Kepada calon Bintara, Tamtama agar menanamkan tekad, semangat dan motivasi yang tinggi untuk belajar, berlatih dan menempa diri mencadi calon prajurit yang professional. Percaya kepada kemampuan diri sendiri, tidak mudah terpengaruh oleh bujukan dan janji-janji dari orang-orang yang ingin menawarkan jasa untuk menolong agar bisa diterima.” Harap Danlantamal XIV.

Lebih lanjut “Pada kesempatan  hari ini Jumat, 18 Maret 2022 kami serahkan calon Bintara PK Pria/Wanita dan Tamtama PK TNI AL Gelombang I  khusus Satdik 3 Sorong TA. 2022 kepada Kalapetal dan selanjutnya untuk dilaksanakan seleksi tingkat pusat. 

Setelah sambutan Danlantamal XIV dilaksanakan Penandatangan berita acara penyerahan calon siswa kepada Lapetal.Dalam kegiatan ini selaras dengan prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksma TNI Yudo Margono yaitu terciptanya pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL yang unggul,”tuturnya”.

Tim/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *