Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Danramil 1802-03/Salawati Sudah Di Vaksin Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Berita26 Dilihat

Sorong Papua Barat – Danramil 1802-03/Salawati Lettu Inf Suyatno menghadiri Sosialisasi Covid – 19 oleh Puskesmas Majaran dan Seminar Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) IAIN Sorong, sekaligus pembagian sembako bertempat dikantor kampung Walal Distrik Salawati Kabupaten Sorong. Kamis (27/10/2022)

Lettu Inf Suyatno mengatakan lewat sosialisasi Covid – 19 seluruh warga agar selalu mengikuti prosedur dan mengetahui tentang kegiatan baru yang akan dilaksanakan dalam mencegah serta memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19. “Meskipun semua warga masyarakat sudah melaksanakan vaksinasi harapannya warga juga dapat mengikuti setiap anjuran dan kebiasaan baru yang sudah di tetapkan oleh pemerintah pusat dalam mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pemutusan penyebaran wabah virus.

Masi kata Danramil Salawati, situasi seperti ini kita semua harus bergotong royong untuk memerangi wabah virus tersebut, karena kalo bukan kita semua yang melakukan dan mencegahnya mau siapa lagi, pemerintah hanya bisa memberikan himbauan kepada kita semua dan selebihnya kita masing masinglah yang harus berupaya mencegah dan menyadari bahwa virus ini memang berbahaya.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk menghimbau serta mengingatkan kepada warga agar mengikuti setiap perkembangan situasi yang ada di daerah, guna untuk menghindari terinfeksi virus Covid-19 yang dalam beberapa tahun terakhir terdapat beberapa jenis varian. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah serta memutus penyebaran wabah virus,”Tutup Danramil”.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *