Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Danramil 1802-04/Seget Menghadiri Acara Sosialisasi Mensukseskan Program Ketahanan Pangan Nasional

Uncategorized11 Dilihat

Incarkasus.com 9 Desember 2021

Selaku Danramil 1802-04/Seget.  Kapten Inf Nimrod Dhuwid menghadiri acara sosialisasi tatanan Ketahanan Pangan dari Dinas Pertanian  Pemerintah Kabupaten Sorong bekerjasama dengan Petrogas Bertempat di Kampung Masmaspop, Distrik Salawati selatan, Kabupaten Sorong.Kamis(09/12/2021). 

Turut hadir dalam kegitan tersebut, Bupati Kabupaten Sorong diwakili oleh Asisten I Kabupaten Sorong, Manejer Petrogas  diwakili oleh Pak Fektor Tanataba, Ibu Distrik Salawati Tengah, Kadis Pertanian Kabupaten Sorong, Danramil  Seget, Dan Pos Salawati selatan, Kabag  Pertanian Kabupaten Sorong, Kepala Distrik Salawati selatan diwaki oleh Sekretaris Distrik, Para Kepala Kampung di Distrik Salawati selatan dan Masyarakat Kampung Masmaspop. 

Sosialisasi tatanan Ketahanan Pangan dari Dinas Pertanian  Pemerintah Kabupaten Sorong bekerjasama dengan Petrogas merupakan upaya untuk meningkatkan pengetahuan pertanian, guna mendukung pelaksanaan program Ketahanan Pangan, sehingga sasaran yang diharapkan dapat tercapai dengan maksimal.

Danramil mengatakan, sosialisasi tatanan Ketahanan Pangan pembinaan penguasaan ilmu pertanian Penyerahan tumbuh  tumbuhan Jangka Panjang, seperti Jambu, Mangga, Sukun  kepada para kepala kampung dan pemberian Pupuk Organik dan non organik kepada masyarakat tersebut untuk menambah wawasan tentang teknik-teknik maupun kiat-kiat yang akurat dalam peningkatan produksi pangan. 
 
“Berbagai langkah teknis terus dilakukan Pemerintah, termasuk bekerjasama dengan TNI AD khususnya Koramil 1802-04/Seget untuk mengajak semua kelompok masyarakat, bersatu padu meningkatkan ketahanan pangan di seluruh wilayah tanah air khususnya di wilayah Distrik Salawati selatan”.

Menurut Danramil pelaksanaan sosialisasi tatanan Ketahanan Pangan turut menghimbau kepada warga agar selalu semangat, tetap melakukan komunikasi dan memelihara sinergitas sesama pemerintah dan instansi terkait dalam upaya peningkatan ketahanan pangan”. Ungkapnya.

Mayang Sari

Rilis : TK/Leo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *