Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Dansatbrimob Polda Kalbar Berikan Penghargaan Kepada Personel Yang Berprestasi

Berita, Kepolisian58 Dilihat

26 Oktober 2022

Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp. M. Guntur, S.I.K., M.H. menyerahkan piala serta piagam penghargaan kepada 3 orang personel Satbrimob Polda Kalbar yang berprestasi pada saat apel ksatuan yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Satbrimob Polda Kalbar. Rabu (26/10/22).

Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp. M. Guntur, S.I.K., M.H. kembali memberikan penghargaan kepada 3 orang personel Satbrimob Polda Kalbar yang berprestasi berupa piala dan piagam pada saat pelaksanaan apel ksatuan. Pemberiaan penghargaan ini diberikan karena ke 3 personel Satbrimob Polda Kalbar ini telah mampu menunjukan kemampuaan terbaiknya atau telah mencapai nilai tertinggi pada saat pelaksanaan kegiatan uji kesemaptaan jasmani berkala periode semester II tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar diseluruh jajarannya beberapa minggu yang lalu. Pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi yang ditunjukan oleh Satbrimob Polda Kalbar kepada personelnya agar mereka semakin rajin untuk terus berolahraga untuk menunjang tugas mereka dilapangan sebagai anggota Korps Brimob Polri. Kegiatan pemberian penghargaan ini dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Kalbar yang berada di Jl. Adisucipto, Kec. Sungai Raya, Kab. Kubu Raya. Bripka I Putu Ariawan, Brigpol Erick Kusnandar dan Bharada Yoki Juliadi merupakan 3 orang personel Satbrimob Polda Kalbar yang berhasil mencapai nilai tertinggi dimasing-masing golongan pada saat kegiatan uji kesemaptaan jasmani berkala periode semester II tahun 2022.

Didalam amanatnya Dansatbrimon Polda Kalbar Kbp. M. Guntur, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi yang ditunjukan oleh satuan kepada para personelnya yang telah bersungguh-sungguh dalam pelaksanaan uji kesemaptaan jasmani berkala periode semester II tahun 2022 sehingga mereka berhasil mendapatkan nilai tertinggi dimasing-masing golongan. Beliau juga menambahkan kegiatan uji kesemaptaan jasmani yang sering dilaksanakan dilingkungan Polri khususnya dilingkungan Korps Brimob Polri merupakan salah satu bentuk persiapan dan juga merupakan tolak ukur kemampuan personel apabila personel tersebut ingin mengikuti sekolah alih golongan. Beliu juga berpesan kepada seluruh personel untuk rutin melaksanakan olahraga mandiri agar tubuh mereka selalu bugar sehingga mereka bisa selalu siap dalam melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan baik itu membantu satuan kewilayahan menjaga situasi wilayah hukum Polda Kalbar tetap kondusif maupun melaksanakan tugas pengamanan diluar wilayah hukum Polda Kalbar.

Penulis:ADN/JD
Sumber:Humas Brimob Polda Kalbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *