Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Di Bulan Suci Ramadhan Polsek Lima Puluh Terus Gelar Patroli

Kepolisian10 Dilihat

12 April 2022

Personil Polsek Lima Puluh dipimpin Kanit Samapta Polsek Lima Puluh AIPTU J.Nainggolan bersama AIPDA RH Gaol melaksanakan patroli siang hari guna menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan (prokes) 5M untuk menghindari penularan atau penyebaran Covid-19 serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di tengah pandemi Covid-19 khusus nya disaat bulan suci ramadhan di wilayah hukum Polsek Lima Puluh, Selasa (12/4/2022).

Aiptu J.Nainggolan mengatakan bahwa kegiatan Patroli merupakan salah satu cara untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Patroli juga sebagai pemutus niat dan kesempatan para pelaku terutama pada wilayah-wilayah yang rawan terjadi tindak kriminalitas di tengah pandemi Covid-19.

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut, Anggota menghampiri warga guna menyampaikan himbauan Prokes 5M untuk menghindari penularan atau penyebaran Covid-19 sekaligus pesan kamtibmas guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di tengah pandemi, khususnya saat bulan suci ramadhan ini.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi mengatakan “bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya Kepolisian dalam rangka meningkatkan pelayanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga wilayah hukum Polsek Lima Puluh dalam keadaan aman dan kondusif,”ujarnya.

Kapolsek menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan patroli secara rutin pada siang maupun malam hari, dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami berharap dengan dilakukan patroli secara rutin, nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah hukum Polsek Lima Puluh tetap aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.

Adapun rute patroli personil Polsek Lima Puluh yaitu Desa Sumber Padi s/d Desa Antara.

Rizal Hutagaol

Sumber : Humas Polres Batu Bara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *