Diduga Ingin Memperkosa Dan Membunuh Keponakan Pelaku Babak Belur Di Hajar Masa

Berita, Hukrim110 views

Medan 19 November 2022

Kejadian Menghebohkan dan  mengejutkan masyatskat Mabar Hilir  Paman Wage  (32) tikami keponakan inisial SAP (13) seorang gadis remaja  yang merupakan Keponakanya sendiri .

Kejadian tepatnya di Gang Cilik, Linkungan V Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli,  Kota Medan Sumatra Utara, ini sempat mengheboh kan masyarakat sekitar, bertepatan pada saat hari pekan sabtu hingga membuat  masyarakat ramai menduga ada Informasi pembunuhan di lokasi kejadian.

Menurut Keterangan masyarakat sekitar kepada awak media menjelaskan terjadinya peristiwa tersebut dengan mengatakan,” Yang menyebabkan korban (SAP) mengalami luka beberapa tikaman, dilakukan Wage (32) sang paman yang berkependudukan di Perbaungan, Kabupaten Sergei. 

Saksi kejadian yang enggan disebut namanya menjelaskan kronologis kejadian  pada Sabtu siang  19 November 2022 pukul 14 : 30 wib. Saat itu saya sedang duduk bersama istri dan mendengar teriakan orang minta tolong, suara berasal dari tetangga depan rumah.  

Pada saat itu saya mencoba membuka pintu rumah korban yang masih terkunci lalu  saya berinisiatif mendobrak pintu rumah tersebut, setelah terbuka saya melihat korban sudah berlumuran darah karena di tusuk pisau tersangka Wage (32), yang saat itu masih ingin melanjutkan aksinya, lalu saya menerjang tersangka  sampai terjatuh, lalu saya membawa  korban keluar. 

Dugaan sementara yang dilakukan  tersangka terhadap gadis belia SAP (13) merupakan percobaan pemerkosaan, yang berlanjut kepenikaman.

Wage (Tersangka) saat itu merasa kebingungan dan tidak bisa melarikan diri karena masyarakat sudah berdatangan dan memenuhi pelataran depan rumah, ujung-ujungnya Wage pasrah setelah mendapat bogeman dari masyarakat yang geram dengan ulahnya. .  
Sampai Berita ini di terbitkan, Kepala Linkungan Febri, membenarkan terjadinya peristiwa tersebut dilingkunganya, saat ini tersangka sudah di bawa Petugas Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan untuk pemeriksaan dan proses Hukum  lebih Lanjut.

Boim 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.