Diduga Seorang Pria Tewas Gantung Diri Di Medang Deras

Incarkasus.com Batu Bara 5 Agust 2021.

Dimasa seperti saat sekarang ini sebagian masyarakat berduyun-duyun, mengikuti Vaksinasi sebagai antisipasi diri dari penyebaran Covid-19, berbeda dengan seorang pria yang satu ini, malah merenggut nyawa sendiri diduga mengikat lehernya dengan seutas tali serta ditambatkan pada tiang,  ujung- ujungnya tewas mengenaskan.

Peristiwa tersebut diketahui Unit Sat Res Polsek Medang Deras, setelah menerima telpon dari  Kepala Desa, bahwa telah tejadi peristiwa yang mengenaskan seorang pria meninggal dunia diduga karena gantung diri digudang/bengkel Las yang terletak di Dusun Limau Kapas, Desa Sei Buah Keras, Kecamatan, Medang Deras, Kabupaten Batu Bara 5 Agust 2021 sekira pukul 11 : 30 wib.

Korban diketahui berinisial MA (38) Pekerjaan Wiraswasta, Alamat, Dusun Limau Kapas Kecamatan. Medang Deras Kabupaten. Batu Bara.

Keterangan yang dapat dihimpun Awak Media dari Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP, Niko Siagian. Dijelaskan bahwa, korban ditemukan telah meninggal dunia dan terbujur tepat diberanda dalam rumah.

Ditubuh korban ada ditemukan luka lebam  melingkar dileher dari depan hingga kebelakang lebih kurang 35 cm, lebar sekira 2 cm, posisi lidah korban menjulur keluar hingga batas gigi depan dan dari alat vital korban mengeluarkan cairan. 

Selain luka lebam dileher, tidak ada ditemukan luka yang lain ditubuh korban. Adapun alat bukti yang dapat diamankan Dua (2) Utas tali tambang warna putih yang  terdapat simpulan diduga bekas ikatan. Satu (1) buah pisau carter, Satu (1) buah baju kaos dan Satu ( 1) potong celana panjang lea.

Sedangkan dari pihak keluarga korban menyatakan, tidak bersedia bila dilakukan otopsi pada jenazah korban dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah dan pihak keluarga akan mengkebumikan korban dengan layak.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *