Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Dua Kapolsek Jajaran Polres Bantaeng Gelar Safari Jum’at

Kepolisian26 Dilihat

incarkasus.com, Bantaeng-Sulsel 04 Juni 2021

Dua Kapolsek jajaran Polres Bantaeng Polda Sumsel menggelar Safari Jum’at di masing-masing wilayah hukumnya, Jum’at, (4 /6/2021).

Kedua Kapolsek yang menggelar Safari Jum’at adalah Kapolsek Bissappu Polres Bantaeng, Iptu  Ahmad.K, SH, MH dan Kapolsek Tompo Bulu AKP Suhardi, SH, MH.

Kapolsek Bissappu Polres Bantaeng, Iptu  Ahmad.K, SH, MH melakukan kegiatan Safari Jum’at di Masjid Babul Uman, Desa Bonto Salluang, Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Kegiatan safari tersebut juga sebagai rangkaian memperkenalkan dirinya  sebagai orang baru memimpin Korps Bhayangkara wilayah sebagai Kapolsek Bissappu.

“Kami perkenalan diri dengan jama’ah sebagai orang baru atau Kapolsek baru tentu dengan tujuan harus saling mengenal dan membangun silaturahim dengan masyarakat terkhusus di kecamatan Bissappu”, Kata Kapolsek Bissappu.

Pada Kegiatan Safari Jumat tersebut, dirinya juga berkesempatan mengajak masyarakat untuk menjaga Harkamtimas dan menyampaikan harapannya semoga kekerabatan tetap terjaga serta mengajak para orang tua tetap menjaga anak anaknya untuk tidak terlibat kegiatan yang melanggar hukum.

“Terlepas dari itu, karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, tentu juga mengajak masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan”, ajaknya.

Hal yang sama, Kapolsek Tompo Bulu Polres Bantaeng AKP Suhardi, SH, MH melakukan Safari Jum’at di Masjid Babussalam Kelurahan Lembang Gantarangkeke Kecamatan Tompo Bulu.

Pada kegiatan tersebut, bertindak selaku Khatib sekaligus imam adalah Kapolsek Tompo Bulu sendiri, AKP Suhardi, SH, MH.

Selain memberikan pesan pesan Kamtibmas, Kapolsek
Tompo Bulu AKP Suhardi, SH, MH juga melakukan  penyerahan sarana kontak berupa Al-Qur’an kepada pengurus Masjid.

EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *