Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Fakultas Pertanian Jurusan Agribisnis USU PKL Di Barus Jahe Karo Ini Kegiatannya

Berita, Pendidikan54 Dilihat

Karo 12 Juli 2023

Fakultas Pertanian stambuk 2020, Jurusan Agribisnis Universitas Sumatera Utara (USU), melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL,red) di Desa Tangkidik, Kecamatan Barus Jahe, Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan ini dalam rangka pengabdian kepada masyarakat. Di dalam PKL ini nantinya kami akan melakukan pembuatan ekoenzim dan pupuk kompos, yang nantinya sangat berguna bagi masyarakat sekitar, ucap Mahasiswi Fak Pertanian Stambuk 2020 Jurusan Agribisnis Gandhis Dwi Febrian kepada Wartawan, Rabu (12/7).

Menurut Gandhis, PKL ini merupakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat, semoga apa yang kami lakukan dan hasilkan di desa ini mudah-mudahan berguna dan bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi kegiatan kami ini mendapat apresiasi dan atensi yang baik dari Kades Tangkidik Bapak Reso Barus, semoga kerjasama yang baik ini berguna bagi mahasiswi dan masyarakat, ucapnya.

Sementara itu Kades Tangkidik Bapak Reso Barus mengapresiasi PKL Fak Pertanian Stambuk 2020 Jurusan Agribisnis dengan membuat ekoenzim dan pupuk kompos, dimana nantinya dapat berguna bagi masyarakat petani yang ada di daerah ini, ucapnya. Kami berharap kepada mahasiswa yang PKL di daerah kami berbuatlah yang terbaik bagi masyarakat. Bantulah masyarakat dalam kegiatan apapun sehingga bahwa mahasiswa itu benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga sebagai pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada Fak Pertanian Jurusan Agribisnis USU, yang mengutus mahasiswanya ke daerah kami ini, ucap Kades.

Adapun mahasiswa yang PKL yakni, 
Gandhis Dwi Febrian 200304132
Lila Suryani 200304135
Rezkia Anggitah 200304137
Fiza Revika 200304145
Bagas Ariangga 200304172
Dear Tumangdo Sinaga 200304177

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *