Gelar Patroli Skala Besar Antisipasi Guantibmas dan Ops Yustisi Polres Batu Bara Bantu Warga Terdampak Covid-19

Kepolisian8 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 24 Juli 2021

Polres Batu Bara gelar Patroli Skala Besar TNI – Polri antisipasi Gangguan Kamtibmas (Guantibmas) dan Operasi Yustisi Cegah Covid-19 sekaligus beri bantuan sosial 

kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, Sabtu (24/7/2021) malam.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis melalui Kasubbag Humas AKP Niko Siagian menjelaskan kegiatan dilaksanakan sebagai tindak lanjut instruksi Kapolri.

“Kegiatan malam ini yang kedua kalinya kita laksanakan menyahuti instruksi Bapak Kapolri untuk menekan penyebaran Covid-19 serta memberi bantuan kepada warga terdampak Covid-19”, beber AKP Niko.

Dijelaskan Kasubbag Humas, malam ini merupakan operasi gabungan kedua yang digelar Polres Batu Bara dengan menyasar Kecamatan Air Putih.

Untuk malam kedua operasi gabungan Yustisi dan pemberian bantuan dipimpin Kasat Sabhara AKP DB Sinaga.

“Hari ini kita melaksanakan Patroli Skala Besar dengan sasaran Zero Kerumunan, Pelaksanaan Ops Yustisi terhadap Pelanggar Protokol Kesehatan. Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan cara tegas namun tetap humanis. Tidak ada tindakan arogansi “, jelas AKP Sinaga.

Kasat Sabhara menjelaskan selain mengantisipasi gangguan kamtibmas, pihaknya juga membagikan masker dan memberi bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Tanah Tinggi dan Desa Tanah Merah Kecamatan Air Putih.

Pada kegiatan tersebut juga dibemberikan imbauan kepada pemilik hajatan acara pernikahan yang sudah terlalu malam di Desa Tanah Tinggi.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *