Golkar Batu Bara Agendakan Rebut Kejayaan 5 Tahun Kedepan

Politik15 Dilihat

Incarkasus.com Batu Bara 10 Oktober 2020

Konstelasi politik mulai ditingkat desa hingga ditingkat kabupaten menjadi salah satu momen penting bagi Golkar untuk merebut kembali kejayaan partai selama lima tahun kedepan.

Karena itu, agenda politik partai Golkar kedepan sangat strategis.

Agenda tersebut disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Batu Bara Ismar Khomri pada Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Tanjung Tiram di Hotel Grand Malaka, Labuhan Ruku, Sabtu (10/10/2020).

Dikatakan Ismar Khomri,

“Kita tahu bahwa hari ini, elektabilitas Partai Golkar mengalami degradasi dimana partai di kepemimpinan masa lalu meraih suara tujuh kursi namun sekarang berkurang menjadi empat kursi pada pemilu legislatif Batu Bara”, paparnya.

Terhadap kader partai yang terpilih menjadi pimpinan Kecamatan, Ismar meminta kader dapat membangun konsolidasi partai mulai dari akar rumput hingga pimpinan Kecamatan sebagai salah satu ‘mesin’ partai yang mampu mendulang suara partai untuk agenda kontestasi politik pada Pilkada kedepan.

“Kekuatan mesin partai itu terletak pada konsolidasi, semakin kuat membangun silaturahmi konsolidasi maka semakin kuat dan semakin berakar layaknya filosofi pohon beringin sebagai identitas partai golkar”, terang Ismar.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Batubara Ismar Khomri berpesan kepada ketua terpilih untuk dapat membesarkan Partai Golkar di Kecamatan Tanjung Tiram dengan memperbanyak agenda konsolidasi dalam membesarkan partai berlambang pohon beringin itu.

“Saya meminta kepada ketua terpilih untuk dapat menjemput aspirasi kader partai mulai dari arus bawah yang ada didesa agar apa yang menjadi keinginan kader partai dapat diakomodir untuk menyahut aspirasi kader ditingkat bawah”, ucap Wakil Ketua DPRD Batu Bara itu.

Sementara itu, Ketua terpilih Datuk Zainuddin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para pengurus Partai Golkar yang ada di desa yang telah mempercayainya sebagai pimpinan di Partai Golkar ditingkat Kecamatan Tanjung tiram.

“Mari sama-sama kita bekerjasama dalam membesarkan Partai Golkar di Kecamatan Tanjung tiram dengan memperbanyak konsolidasi dalam membesarkan Partai berlambang pohon beringin ini,” ajak Datuk Zainuddin.

Tak hanya itu, Datuk juga menjelaskan agenda politik Partai Golkar kedepan cukup strategis dalam merebut tampuk kepemimpinan di daerah, dimana kader-kader partai diharapkan dapat membangun kekuatan untuk memenangkan agenda Pilkada di Batubara.

“Mulai hari ini, mari kita bertekad untuk membesarkan partai khususnya di Batubara dan menghantarkan pimpinan partai Golkar menjadi orang nomor satu di Batubara”, tegas Datuk

Muscam Partai Golkar Kecamatan Tanjung Tiram sukses, setelah melahirkan pimpinan baru secara aklamasi yakni Datuk Zainuddin.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *