Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Hadiri Maulid Nabi Sang Pejuang Dhuafa Tak Pernah Lepas Dari Jiwa Sosial nya

Berita, Sosial24 Dilihat

Sumut 22 November 2022

Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1444 H di lakukan Umat Islam di Berbagai Penjuru Dunia, pada Bulan Rabiul Awal  ini Umat Islam di Indonesia banyak melakukan Kegiatan Pencerahan dan Sosial yang mengenang Nabi Muhamad SAW dalam Mensi Ar kan Peradaban Manusia untuk Percaya Kepada Allah SWT  dan selalu menjalani kebaikan sesama umat manusia.

Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH, dalam Kunjunganya di Kabupaten Batu bara ( 21/11/2022 )  Untuk  Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1444 H. Tidak Pernah Lepas Dari Jiwa Sosial nya yang selalu Saja melakukan Penyantunan bagi Para anak yatim yang di Lakukanya di Kecamatan. Talawi Kababupaten. Batu Bara 21 November 2022 sore.

Panitia Pelaksana Peringatan Maulid Nabi Saw 1444 H menjelaskan”  Kami melaksanakanya pada 12 Rabiul Awal  yang jatuh pada bulan ini  agar bisa bermanfaat kepada semua masyarakat  yang hadir di sini.

Dengan Mendengarkan Pencerahan Al Ustad  dan memberikan Santunan Kepada para anak yatim Piatu agar menambah Keberkahan untuk kita semua, dan  Kami sangat berterimakasi kepada Sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis SH.MH, yang Sudi datang jauh dari Medan Ke kampung kami ini, serta telah banyak membantu khususnya dalam Sosial nya baik Sedekah Jum at maupun pada saat ini .ungkap Panitia.

Sementa Dalam Kunjunganya di Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW. di Kab. Batu bara .Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH, mengatakan” Hal Positif  dalam Peringatan Maulid Nabi Saw ini, Kita bisa Mendengarkan dan mengikuti Apa yang dilakukan Nabi Muhamad dalam Mensi Ar kan Kebaikan  sesuai Wahyu Allah SWT dalam membawa Kitab Suci Al Qur an kepada seluruh umat manusia yang ada di Bumi Indonesia ni,  Dalam Memperingati Hari besar ini, kita bisa melakukan Hal hal yang bermaknah mencari Keberkahan Allah SWT  dengan menolong Orang lain seperti para Anak yatim dan Kaum Dhuafa yang sangat membutuh kan,  makna dari semua ini adalah untuk diri kita sendiri dan kita teruskan ke Keluarga serta orang lain agar di kehidupan kita bisa melakukan kebaikan dan Bermanfaat untuk orang lain, tandas nya 

Kegiatan Maulid Nabi besar Muhamad SAW  terpantau selama perjalanan  Banyak di lakukan Umat islam di seluruh Daerah khususnya Sumatra Utara Pantauan media.

 Boim 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *