Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

HANYA 2 HARI, POLSEK MEDANG DERAS UNGKAP PELAKU PERAMPOKAN PENJUAL EMAS KELILING

Uncategorized5 Dilihat

Incarkasus.com 21 Februari 2022

Polsek Medang Deras rilis kasus peristiwa perampokan terhadap penjual emas keliling di Mapolsek Medang Deras, Polres Batu Bara. Senin, (21/02/2022).

Sebelumnya, warga Medang Deras sempat dihebohkan oleh kasus perampokan yang menimpa KHOIRUDDIN sang penjual emas keliling yang terjadi pada hari Rabu, 17 Februari 2022 di Lingkungan III Kelurahan Pangkalan Dodek Baru, Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara. 

“Awal mulanya, pelaku 3 orang a.n. AS, AD dan SD ini menelpon korban dengan dalih akan menjual emas kepada korban, selanjutnya setelah bertemu di TKP, korban diajak ke semak semak oleh ketiga pelaku.” Ujar Kapolsek Medang Deras AKP M. Syafii.

Selanjutnya berdasarkan keterangan Kapolsek, ketiga pelaku ini memiting leher korban seraya memukuli korban bersama sama menggunakan tangan dan buah kelapa. 

“Setelah mereka memukuli korban, kemudian ketiga pelaku membawa tas kecil yang berisikan batu untuk mengecek emas sera timbangan emas, handphone nokia warna hitam dan uang tunai milik korban sejumlah Rp. 200.000,-.” 

Berdasarkan keterangan saksi saksi, kedua Pelaku a.n AS dan SD dapat di tangkap dan di amankan oleh personil Polsek Medang Deras pada hari Jumat Tanggal 18 Februari 2022 di persembunyian nya di Desa Mangga Dua Kec. Bandar Kalipah, Serdang Bedagai. Dan pelaku AD hingga saat ini dalam pengejaran Polisi.

“Pelaku dipersangkakan Pasal 365 Ayat (2) Ke 2e, 4e dari KUH Pidana dan diancam hukuman pidana paling lama 12 Tahun”. Tutup Kapolsek.

Mayang Sari

Sumber : HUMAS POLRES BATU BARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *