IPK dan OKP di Batu Bara Optimis Arif Menjadi Pemimpin KNPI Batu Bara

Incarkasus.com 6 November 2021

Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Batu Bara Zulkifli Has, siap mendukung pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) V DPD KNPI Batu Bara, yang dilaksanakan pada tanggal 5 – 6 November 2021, yang digelar di Aula Singapure Land, Kecamatan Sei Balai, Batu Bara. Jumat malam (05/11/2021).

Disebut Zulkifli, PP Batu Bara tidak memiliki hak suara, namun ada dua Organisasi Kepemudaan (OKP) yang bernaung di Ormas PP Batu Bara.

“Dua OKP tersebut adalah Sapma PP Batu Bara dan Srikandi PP Batu Bara,” jelas Zulkifli yang akrab dipanggil Zul Gret.

MPC PP Batu Bara tidak ada mengintervensi kedua OKP tersebut, kita serahkan sepenuhnya kepada mereka untuk memilih mana yang terbaik, ucap Zul Gret.

Ditempat yang sama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Batu Bara, yang diwakili oleh Ketua Bidang Hukum dan Advokasi, Ramadhan Zuhri, SH, mengatakan siap untuk mendukung dan memenangkan Bakal Calon (Balon) Ketua DPD KNPI Batu Bara menjadi orang nomor satu di KNPI Batu Bara.

“IPK Batu Bara telah komit untuk memenang Mukhrijal Arif untuk memimpin DPD KNPI Batu Bara,” tegas Ramadhan Zuhri.

Ketua Panitia Musda V DPD KNPI Batu Bara, Rustam Efendi, mengatakan, saat ditutup proses pendaftaran Balon Ketua DPD KNPI Batu Bara, ada tiga orang yang mendaftar.

Yang pertama mendaftar, Mukhrijal Arif, kedua, Oky Iqbal Frima dan ketiga Fadli Mahsan, jelas Rustam.

Kami mengharapkan agar proses Rapat Pimpinan Paripurna Daerah (Rapimpurda) dan Musda V KNPI Batu Bara, berjalan dengan aman dan kondusif, pungkas Rustam. 

Fadly PelkaI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *