Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Jaga Wilayahnya Tetap Kondusif, Himbau Warga Tidak Mudah Terprovokasi

Berita, Kepolisian13 Dilihat

Sorong Papua Barat – Bhabinkamtibmas Polsek Sorong kota Aiptu Ahmad Hayale, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tatap muka bersama pengurus dan warga binaanya yang bertempat di kediaman bapak Dorteus Yumaki ,jalan putri malu RT.002/RW.01,Kelurahan Klademak Kota Sorong Papua Barat Rabu (02/11/2022).

Melaksanakan tugas merupakan salah satu tanggung jawab kewilayahan,untuk itu sebagai Bhabinkamtibmas Aiptu Ahmad Hayale, akan terus berupaya dalam meningkatkan ketertiban dan keamanan guna tercapainya lingkungan yang aman dan tentram.

Melalui perbincangan tatap muka bersama warga masyarakat bersama pengurus yang berada di kelurahan Klademak Aiptu Ahmad Hayale memberikan himbauan agar masyarakat senantiasa menjaga kerukunan antar warga,serta tidak mudah terprovokasi berita-berita negatif yang dapat menimbulkan keributan dan permusuhan.

Dalam kesempatan ini saya hanya menyampaikan serta Kami mengajak masyarakat agar selalu menjaga keamanan lingkungan,hal itu sangat penting agar warga merasa nyaman dan tentram serta kegiatan perekonomian masyarakat juga dapat berjalan lancar”ujar Aiptu Ahmad.

Kemudian Aiptu Ahmad juga mengatakan bahwa,kegiatan tatap muka ini bertujuan untuk meningkatkan kemitraan dan sharing tentang Kamtibmas yang berada di wilayah binaannya.

Seiring dengan itu,bhabinkamtibmas juga menghimbau tentang program kepolisian untuk masyarakat tentang informasi seputar yayasan kasih rumbai koteka yang merupakan binaan dari Polda Papua barat tentang kegiatan kasyarakatan (PKBM) di kota Sorong dengan sasaran anak – anak yang putus sekolah.

Setelah mendengarkan himbauan tersebut,salah satu warga binaan mengatakan”bahwa kami warga masyarakat kelurahan Klademak mengucapkan terimakasih atas himbauan bapak bapak bhabinkabtibmas saat mendengar apa yang disampaikan menumbuhkan kesadaran agar tetap menjaga hubungan kekeluargaan antar warga dan tidak mudah terpengaruh berita berita jelek,”pungkasnya”.

(Tim/Red/humas polres Sorong kota)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *