Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Jelang Sumpah Pemuda Ke 94 Tahun KNPI Sumut Gelar Lomba Cipta Lagu Anti Narkoba

Berita, Nasional18 Dilihat

Medan 9 Oktober 2022

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Sumpah Pemuda ke-94, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sumatera Utara, menggelar lomba cipta lagu anti narkoba.  Dalam kegiatan ini, KNPI mengandeng DPD Partai Hanura Sumut, Dewan Pengusaha MPW PP Sumut, Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Medan.

Ketua KNPI Sumut El Adrianshah mengatakan, kegiatan organisasi pemuda tersebut adalah bentuk pelestarian budaya juga untuk mencegah generasi muda dari keterlibatan peredaran  dan kejahatan narkoba, juga sebagai langkah pemuda dan masyarakat dalam menunjukan bahwa pemuda Sumut mempunyai skill dan kreatifitas yang tinggi terutama dibidang budaya dan seni dengan total hadiah puluhan juta rupiah, ucap El yang juga Ketua DPD Partai Hanura Sumut.

Lebihlanjut El, kreatifitas pemuda harus dituangkan, maka dengan adanya lomba seperti ini para pemuda akan tampil serta menunjukan keterampilan mereka.
“Maka dari itu kami berharap keterlibatan semua pemuda dan masyarakat untuk menyukseskan kegiatan ini,” paparnya.

Lebih lanjut, mengajak kepada pemuda/pemudi dan masyarakat  agar mengikuti lomba cipta lagu anti narkoba ini, sembari  berharap para pemuda maupun masyarakat yang mengikuti lomba agar menunjukan bakat serta idenya supaya memperoleh hadiah yang telah kami sediakan, terangnya.
Berikut ini syarat dan ketentuan Lomba Cipta Lagu yakni untuk Umum Warga Sumatera Utara, Genre bebas tidak mengandung SARA dan tidak melanggar hukum, 1 peserta hanya boleh mengapload 1 lagu, hasil karya sendiri dan belum pernah dipublikasikan, durasi maksimal 3 menit, keputusan ditetapkan oleh dewan juri dan tidak dapat diganggu gugat dan panitia berhak menggunakan sebagian atau seluruh karya cipta untuk kepentingan KNPI Sumut.

Kemudian, Untuk Posting Lagu dan Video pada 10-24 Oktober 2022 Lapaz Kopi Jalan Perjuangan No 45 Medan dan penyerahan hadiah pada 28 Oktober 2022. Untuk info lebih lanjut hubungi minor, 081265242900 dan Ridho 081260910891.  

red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *