Kapolres Batu Bara Berikan Arahan Dan Bimbingan Kepada Personil Satuan Lalu Lintas.

Kepolisian22 Dilihat

Incarkasus.com 16 November 2021

Menindaklanjuti Arahan Kapolda Sumatera Utara,  Irjen Pol Drs,RZ Panca Putra Simanjuntak.M.Si yang disampaikan melalui Waka Polda Sumatera Utara Brigjen Pol Dadang Hartono.SH.SIK.M.Si, pada Zoom Meeting 15 November 2021. 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis.SH.MH secara langsung berikan arahan dan bimbingan kepada Personil Satuan Lalu Lintas Pukul 07 : 00 wib Bertempat pelataran Pelayanan SIM  Polres Batu Bara.

Dalam pemberian arahan dan bimbingan tersebut Kapolres AKBP, Ikhwa Lubis secara langsung memberikan Sentuhan, Bimbingan dan Arahan sebagai upaya pendekatan kepada para Personil Satuan Lalu Lintas Polres Batu Bara.

Selain Kapolres AKBP, Ikhwan Lubis, pemberian arahan dan bimbingan tersebut dihari juga oleh ;:
Waka Polres Batu Bara 
Kompol Rudy Chandra SH.MM,
Kasat Lantas Polres Batu Bara 
AKP, Eridal Fitra.SH,
KBO Sat Lantas Polres Batu Bara,
Iptu, J. A  Manurung,
Para Kanit Sat lantas Polres Batu Bara dan seluruh Personil Sat Lantas Polres Batu Bara.

Arahan dan bimbingan sebagai upaya pendekatan kepada para Petsonil Satuan Lalu Lintas Kapolres Batu Bara tersebut, Kapolres AKPB Ikhwan Lubis juga menyampaikan,”

Sama kita ketahui bahwasanya akhir – akhir ini sangat banyak berita Viral di Medsos memberitakan tentang pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota Polri.
Menyikapi hal tersebut,  saya  menghimbau agar para personil  menyadari, pada saat bertugas di lapangan harus selalu mengontrol diri bertujuan untuk  menahan diri serta tidak terlalu mudah terpancing oleh, emosi. 

Kepada para personil Polres Batu Bara terutama Personil Satuan Lalu Lintas yang bertugas dilapangan untuk melakukan tindakan-tindakan yang positif serta membuat konten-konten Positif dengan mempublish dan gelar semua kegiatan simpatik dalam keadaan natural untuk meningkatkan Citra terbaik Polri  dimata masyarakat.

Kepada para Perwira harus selalu ingatkan anggotanya masing-masing, sesuai dengan himbauan Kapolda Sumatera Utara, diharapkan kedepannya nanti tidak ada lagi ditemukan pelanggaran (zero pelanggaran) yang dilakukan oleh seluruh personil. 

Tingkatkan kinerja yang profesional tidak arogan dilapangan saat melaksanakan tugas, kurangi angka Kemacetan terkhusus wilayah Hukun Polres Batu Bara. Dan lakukan gerak cepat bila mana ada terjadi Laka Lantas serta hindari terjadinya  kemacetan.

Mari saling mengingatkan antara satu dan lainya bila mana ada Personil yang melakukan tindakan negatif terutama di mata masyarakat.

Red ( Rizal Hutagaol )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *