Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Dua Orang Warga Lima Puluh Sekarat Ditabrak Yang Tidak Dikenal

Peristiwa21 Dilihat

Incarkasus.com 16 November 2021

Dua pria pengendera sepeda motor (Septor) Yamaha Verza BK  6315 UAB warga Lima Puluh kritis setelah ditabrak lari Truck Colt Diesel di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Karang Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu  Bara, Selasa (16/11/202 sekitar pukul 7.00 Wib.

Kedua korban, Oci Marbun (30) warga dusun VI  dan Erwan Tampubolon (20) warga Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara saat itu dalam perjalanan dari arah Lima Puluh menuju arah Kisaran.

Berdasarkan keterangan saksi mata, saat kedua korban berboncengan dengan mengenderai sepeda motor Yamaha Verza BK 6315 UAB, setahu bagaimana dari arah berlawanan muncul Satu unit mobil barang (mobar)Truck Colt diesel melaju kencang hendak mendahului kenderaan yang berada didepannya (satu arah) dan langsung bertabrakan dengan sepeda motor yang dikenderai korban.

Akibat dari kejadian itu, kedua korban terpental ke pinggir jalan dan mengalami luka – luka serta patah tulang.  Oci Marbun mengalami patah tulang kaki sebelah kanan dan Erwin Tampubolon mengalami patah tulang tangan sebelah kanan dan luka- luka bahkan tidak sadarkan diri.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra melalui Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar sepeda motor Verza BK  6315 UAB di kendaraan  oleh  Oci Marbun berboncengan dengan rekannya Erwin Tampubolon datang dari arah Medan menuju arah Kisaran”, terangnya.

Sementara dari arah berlawanan mengambil lajur kanan muncul Mobar Truk Colt disel yang tidak diketahui identitasnya yang hendak menyalip kendaraan didepannya.

Tanpa terelakkan Truk Colt Disel langsung menabrak Sepmor yang dikendarai Oci.

Akibatnya, pengendara dan penumpang Sepmor Yamaha Verza terpelanting ke aspal. Sedangkan Sepmor korban mengalami kerusakan cukup parah.

“Usai menabrak Sepmor yang dikendarai Oci, pengemudi Truk Colt Disel langsung tancap gas melarikan diri ke arah Medan”, terang Niko.

Kasus ini sudah ditangani Sat Lantas Polres Batu Bara yang  dibantu warga membawa kedua korban ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif.

Red ( Rizal Hutagaol )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *