Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Kapolres Batu Bara Berikan Batuan Kepada Warga Yang Terdampak Banjir

Berita, Kepolisian17 Dilihat

07 November 2022

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK, secara langsung berkunjung untuk memberikan bantuan kepada masyarakat  yang terdampak Banjir akibat luapan dari Air Sungai di Kabupaten Batu Bara.
07 November 2022 pukul 10.00 wib.

Diketahui juga ada beberapa titik yang terdampak Banjir dari luapan Air Sungai Desa Binjai, Tanjung Mulia dan Desa Sei Mentaram. Kabupaten Batu Bara.

Selain Kapolres Batu Bara, kunjungan ke Desa yang terdampak banjir tersebut diikuti juga oleh,” Kabag Ops Polres Batu Bara, Kompol Imam SH.MH, Kabag SDM Polres Batu Bara, Kompol Elfrida, Kasat Reskrim AKP. Jhon Hiber Tarigan SH.MH, Kasat Intelkam AKP. Rubenta Tarigan SH, Kasat Samapta AKP.D.P Sinaga SH, Kasat Narkoba AKP. Sastrawan Tarigan SH.MH, Kasat Binmas AKP. Agus Ita Lestari Br. Ginting SIK.M.Si, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi.SH.MH, Waka Polsek Labuhan Ruku Iptu Ahmad Fahmi. SH, Kanit Reskrim Ipda Cristian DC Panggabean SH.MH, Personil Polres Batu Bara, Personil Polsek Labuhan Ruku, Bhabinkamtibmas Bripka Dedek Bambang, Bhabinsa Tanjung Mulia Praka Firman Andika, Bhabinsa Sei Mataram Koptu Huwadi Sinaga, Kepala Desa Tanjung Mulia Agus Salim, Sekretaris Desa Tanjung Mulia Burhanuddin Sinaga dan Personil BPBD Kabupaten Batu Bara.

Bantuan Sembako yang diberikan Kapolres Batu Bara kepada masyarakat yang terdampak banjir diantaranya,” Beras, Minyak makan dan Indomie, tidak hanya bmembetikan bantuan, Kapolres Batu Bara juga berpesan kepada masyarakat yang terdampak banjir agar tetap menjaga kesehatan dan tetap waspada dengan curah hujan yang tinggi. Ucap,”  Kapolres.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi SH.MH, memberikan arahan dengan mengatakan,” Saya harapkan  kepada masyarakat yang terdampak Banjir agar tetap memantau setiap perkembangan keadaan dan segera  beritahukan kepada Bhabinkamtibmas apalagi situasi luapan air yang  menggenangi rumah warga begitu juga dengan permasalahan yang mengarah ke pidana atau lainya.

Kapolsek juga menambahkan, bantuan yang diberikan oleh Kapolres Batu Bara sekedar untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak banjir, selama musim penghujan. Jelas,” Kapolsek.

Selanjutnya Ucapan terima kasih Kepala Desa Tanjung Mulia Agus Salim dan Sekretaris Desa Sei Mentaram secara langsung disampaikan kepada Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes S.IK, berikut jajarannya karena bersedia datang yang sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir akibat dari luapan Air sungai Desa  Tanjung Mulia dan Desa Sei Mentaram. Papar,” Kepala Desa.

Total Bantuan Sosial yang diberikan sebanyak 200 paket sembako berupa Beras, Mie instan dan Minyak Goreng.

Melalui pantauan awak Media kunjungan yang sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir tersebut barjalan dengan sangat baik dan Tertib.

RH/LA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *