Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Kapolres Batu Bara Bersama Para PJU Turut Ramaikan Mesjid 

Kepolisian14 Dilihat

6 April 2022

Bulan Ramadhan pastinya banyak dihiasi dengan kegiatan ibadah, dari mulai waktu Sahur hingga Sahur kembali diharapkan banyak dikerjakan amalan-amalan ibadah. Apalagi di waktu Solat Taraweh dan diawal-awal bulan Ramadhan ini pasti masih ramai suasana di semua Mesjid. Nah, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, SIK bersama dengan para Pejabat Utama(PJU) Polres Batu Bara ikut meramaikan suasana di Mesjid Raya Raudhatul Muslimin Pangkalan Dodek Kec. Medang Deras Kab. Batu Bara, Selasa (05/04/2022).

Selain para PJU terlihat Personil TNI dari Koramil 01 Medang Deras dan Ormas PBB (Pemuda Batak Bersatu) juga turut meramaikan suasana mesjid tersebut.

Kapolres menjelaskan “Kunjungan saya ke Mesjid-mesjid selama Bulan Ramadhan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman guna menambah kekhusyukan umat Muslim menjalankan ibadahnya dan kami juga merangkul TNI maupun ormas-ormas yang ada dimasyarakat kita untuk kita saling bahu membahu menjaga serta memelihara Kamtibmas di wilayah kita sehingga diharapkan tercipta suasana yang tetap aman dan tertib” ujar Kapolres

Kegiatan Kapolres dan Para PJU tidak hanya berada di Mesjid yang berada di wilayah Medang Deras saja tetapi juga hingga ke Mesjid yang berada di wilayah Polsek Indrapura.
“Kami juga berharap kepada masyarakat untuk.segera melengkapi dosis vaksinnya karena walaupun pemerintah telah memberikan kelonggaran dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri nantinya diharapkan kesiapan pribadi akan kelengkapan dosis Vaksin mulai sekarang telah kita sempurnakan, agar tidak menjadi halangan ketika kita akan melakukan kegiatan agama atau perayaan agama nanti” tutup Kapolres.

Rizal Hutagaol

Sumber :  Humas Polres Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *