Kapolres Batu Bara Distribusikan 10 Ton Beras Untuk Masyarakat

Incarkasus.com, Batu Bara 03 Desember 2020

Untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui bakti sosial serentak se Indonesia, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mendistribusikan 10 ton beras.

Pendistribusian  beras ke 4 Polsek sejajaran Polres Batu Bara untuk diteruskan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Batu Bara dilaksanakan di halaman Polres Batu Bara, Kamis (3/12/2020).

Sesampainya di Polsek sejajaran Polres Batu Bara, beras tersebut langsung di distribusikan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Disebutkan Kapolres, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri guna meringankan beban masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19.

“Khusus di Polres Batu Bara melihat kondisi saat ini yang dihadapi masyarakat yang terdampak Covid-19, kita salurkan 10 ton beras melalui Polsek sejajaran. Ini juga sekaligus bentuk komitmen selalu hadir di tengah tengah masyarakat untuk membantu warga yang tidak mampu”, papar Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) tersebut.

Diingatkan mantan Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut, selama  pelaksanaan bakti sosial seluruh personil di lapangan harus tetap mengedepankan protokol kesehatan. 

Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kepada penerima sembako agar dalam beraktivitas tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

EP Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *