Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Kapolres Batu Bara Minta Personil BKO Pilkada Taati Prokes

Kepolisian24 Dilihat

Incarkasus.com, Batu Bara 16 November 2020

Sebentar lagi beberapa kabupaten/kota di Sumatera Utara akan  melaksanakan Pilkada Serentak tahun 2020.

Meski Kabupaten Batu Bara tidak ikut Pilkada namun Polres Batu Bara akan melaksanakan BKO ke Polres yang melaksanakan Pilkada.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis pada apel pagi di lapangan apel Polres Batu Bara, Senin (16/11/2020).

“Saya berharap kepada Personil yang melaksanakan BKO utamakan Senyum sapa salam, jaga sikap dalam melaksanakan tugas dan tetap Ikuti Anjuran Pemerintah tentang Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai Masker”, harap Kapolres.

Pada apel yang dikuti Waka, Para Kabag, Kasat, Kanit, Kasie, Perwira, Bintara dan ASN Polres Batu Bara,

Kapolres  menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Batu Bara atas situasi Kamtibmas dalam keadaan aman kondusif dalam satu minggu ini.

Disampaikan Kapolres pada minggu ini akan ada anev Polda dilaksanakan di Parapat.

“Diharapkan situasi Kamtibmas kita dalam keadaan aman Kondusif. Mari kita jaga institusi dan jangan mencoreng nama baik Polri”, pinta Kapolres Batu Bara.

Usai apel pagi sebagaimana biasanya untuk menjaga stamina personil, Kapolres membagikan minuman suplemen dan masker kepada personil.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *